1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Mei 2020 13:57

Aksi 3 penyanyi bule bawakan lagu Didi Kempot, kenang sang maestro

Didi Kempot bahkan sering pentas di luar negeri. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Wafatnya sang maestro campursari Tanah Air Didi Kempot pada Selasa (5/5) menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Tak hanya keluarga dan para sahabat, penggemar Didi Kempot pun tak menyangka jika pemilik julukan Lord Didi tersebut akan pergi secepat itu.

Berita duka mengenai meninggalnya Didi itu pun dengan cepat sampai ke dunia internasional. Selama ini Didi Kempot memang sering tampil di luar negeri. Tak sedikit media asing, seperti Metro dan The Sun, yang kemudian turut menyoroti kepergian penyanyi yang dikenal dengan sikap rendah hatinya itu.

BACA JUGA :
5 Ungkapan rindu Yan Vellia usai kepergian Didi Kempot, haru


Lebih jauh, mendapati kabar duka tersebut, sejumlah penyanyi dangdut Amerika Serikat pun tak kuasa menahan kesedihannya. Megan O'Donoghue adalah salah satunya.

Pesinden asal AS tersebut lalu mengunggah sebuah video penghormatan untuk sang legenda Didi Kempot.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet penyanyi bule yang juga memberi penghormatan terakhir pada Didi Kempot dengan menyanyikan lagu sang maestro, Kamis (7/5).

BACA JUGA :
9 Momen kenangan Didi Kempot dan keluarga yang jarang tersorot

1. Megan O'Donoghue.

Kabar meninggalnya Didi Kempot tentu membuat Kristin merasa sedih. Ia lalu menyanyikan lagu Tatu, sebagai bentuk penghormatan terhadap Didi Kempot.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags