1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Januari 2020 19:27

Aksi 10 seleb cantik main TikTok, Dian Sastro bikin gagal fokus

Demam TikTok pun menjalar hingga ke kalangan selebriti. Farika Maula

Brilio.net - Belakangan ini warganet Tanah Air tenagh dihebohkan dengan kehadiran aplikasi TikTok. Aplikasi berbasis video sharing ini sukses menghibur hati khalayak karena dilengkapi musik yang ceria. TikTok pun menjadi saingan aplikasi sejenis yakni Musical.ly.

Seperti diketahui, TikTok merupakan aplikasi pendatang baru yang launching pada September 2016 lalu. Namun demikian, bisa dibilang pengguna TikTok cukup banyak. Pada tahun 2019 lalu, lebih dari 700 juta orang yang mengunduh aplikasi TikTok. Hal ini diketahui melalui laman Cnet yang menunjukkan persentase berdasarkan Worldwide Downloads.

BACA JUGA :
8 Video Gisel dan Gempi main TikTok ini gemesin abis


foto: cnet.com

BACA JUGA :
8 Video lucu bocah main Tik Tok ini penuh kejutan tak terduga

Demam TikTok pun menjalar hingga ke Tanah Air. Warganet menuangkan kreativitasnya membuat video TikTok yang paling cetar. Hal ini juga dilakukan deretan seleb cantik Tanah Air. Mulai dari kalangan ABG sampai ibu-ibu muda. Aktris cantik seperti Dian Sastrowardoyo pun ikut-ikutan membuat video TikTok seperti sederet selebriti Tanah Air yang tengah dilanda "demam" bermain TikTok.

Pemeran Cinta di Ada Apa Dengan Cinta itu membuat video bersama artis muda Adhisty Zara dan aktor senior Slamet Rahardjo. Dalam video perdananya, Dian berdiri bersebelahan dengan Slamet Rahardjo. Sedangkan Adhisty Zara berada paling depan. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo mengaku baru pertama kali memainkan video TikTok dan diajari oleh Adhisty Zara.

Seilain Dian Sastro, berikut brilio.net rangkum beberapa aksi seleb cantik main TikTok, Sabtu (18/1).

1. Aksi Dian Sastro ini sontak mendapat perhatian dari warganet. Ia mengaku pertama kalinya membuat video TikTok.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags