1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 November 2019 17:32

Aaliyah Massaid jenguk Angelina Sondakh, captionnya jadi sorotan

Potret kebersamaan Aaliyah dan ibu tirinya jadi perbincangan warganet. Farika Maula

Brilio.net - Hubungan antara anak dan ibu memang sulit untuk dipisahkan begitu saja, tak terkecuali cinta antara Aaliyah Massaid dan ibu tirinya, Angelina Sondakh. Seperti diketahui, Angelina Sondakh yang kini mendekam di jeruji besi tak bisa berkumpul dengan buah hati dan keluarganya.

Kendati demikian, Aaliyah tetap membuktikan rasa cintanya pada Angelina Sondakh. Belum lama ini Aaliyah menjenguk Angelina Sondakh. Aaliyah yang telah terjun ke dunia hiburan, tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk ibu tirinya. Bahkan, momen tersebut diunggah ke Instagramnya.

Dalam unggahan terbaru Aaliyah, Angelina duduk di samping Aaliyah sambil merangkulnya erat. Angelina saat itu menggunakan baju bernuansa hitam dengan balutan hijab. Sementara Aaliyah mengenakan kemeja putih sembari memamerkan senyum sumringahnya.

Bukan tanpa keterangan, Aaliyah menuliskan kata-kata haru dalam postingannya. Aaliyah mengaku senang setiap ia menjenguk ibu tirinya itu. Di akhir kalimatnya, Aaliyah juga menunjukkan kecintaannya pada Angelina Sondakh dengan emoji hati.

BACA JUGA :
Bertemu Yuni Shara, potret terbaru Angelina Sondakh jadi sorotan


foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Always a great time visiting you mom, love u•

terima kasih Ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini," tulis Aaliyah dalam keterangan Instagramnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags