1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 September 2022 17:39

9 Seleb nggak gengsi jualan kaki lima, Dimas Ahmad balik dagang bakso

Meski hasilnya tak selalu menjanjikan, langkah mereka memulai bisnis kecil-kecilan mendapatkan simpati warganet. Khansa Nabilah
Melati Eks JKT48 berjualan nasi bakar di pinggir jalan

1. Melati Eks JKT48 beralih menjadi pedagang setelah mengakhiri kariernya di JKT48 pada 2020 lalu. Saat ini, Melati berjualan nasi bakar di pinggir jalan. Bahkan ia melayani langsung pembelinya dengan cekatan.

BACA JUGA :
Cerai dari pria Turki, ini 11 potret terbaru Rohimah buka warung makan


foto: YouTube/Boengkoes

2. Pemenang AFI musim pertama, Veri AFI, kini banting setir menjadi pebisnis. Sebelum fokus pada bisnis desain grafis, Veri pernah berjualan tomyam di kawasan Ciledug.

BACA JUGA :
11 Potret warung makan sederhana Suti Karno, sajikan hidangan lokal

foto: YouTube/@manroe

3. Stuart Collins jadi artis selanjutnya yang tak gengsi berjualan dan melayani pembelinya secara langsung. Ini potretnya bersama pembeli saat membeli jajanan pisang yang tengah dijualnya.

foto: Instagram/@cbona_mvie

4. Ruri Repvblik membuka bisnis minuman kelapa muda yang cukup unik. Vokalis band ini baru saja merintis usaha kulinernya pada 2022 ini.

foto: Instagram/@kenapakurmaruri

5. Epy Kusnandar juga membuka bisnis kuliner yang letaknya berada di ruko sederhana. Warungnya terlihat nyaman dan bersih. Ia menjual berbagai lauk dengan Ayam Keramas sebagai menu andalannya.

foto: Instagram/@epy_kusnandar_official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags