1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2018 20:01

9 Potret menggemaskan anak kedua Ustaz Riza & Indri Giana, imut abis

Indri Giana melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,9 kg dan panjang 49 cm. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yakni Ustaz Riza dan Indri Giana. Pasangan ini tengah berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru. Indri Giana melahirkan putri ke-2 pada Senin (22/10) di Rumah Sakit Brawijaya Hospital, Jawa Barat.

Sebelumnya Ustaz Riza dan Indri telah dikaruniai putri bernama Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah. Sementara itu, anak kedua mereka diberi nama Nabila Rahmania Tahajalla. Bayi Nabila dilahirkan dengan proses persalinan normal dengan berat 3,9 kg dan panjang 49 cm.

Ustaz Riza membagikan potret bahagia kehadiran buah hati dengan ucapan syukur di akun Instagramnya. Kabar persalinan Indri Giana mendapat beragam ucapan selamat dari warganet. Tak lupa juga pasangan ini meminta doa dari warganet agar anaknya tumbuh menjadi anak taat beragama dan salihah.

Seperti apa potret anak ke-2 dari Ustaz Riza dan Indri Giana? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (24/10), berikut potret putri kedua dari Ustaz Riza dan Indri Giana.

1. Indri Giana melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya Hospital, Jawa Barat.

View this post on Instagram

A post shared by Riza Muhammad (@ustdzrizamuhammad) on

BACA JUGA :
7 Beda gaya selebriti rayakan ulang tahun pertama anaknya


9. Selamat atas putri ke-2 Ustaz Riza dan Indri Giana.

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags