1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Desember 2019 09:06

9 Potret liburan Krisdayanti & Raul Lemos di Jerman, mesra bak ABG

Kemesraannya bak pasangan yang lagi honeymoon gitu Nisa Akmala

Brilio.net - Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, Krisdayanti tak melupakan waktu untuk keluarga. Waktu senggang yang ia miliki pun dimanfaatkan Krisdayanti untuk berlibur ke Eropa bersama Raul Lemos. Jerman menjadi salah satu destinasi yang jadi pilihan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini.

Tanpa memboyong kedua anaknya, momen liburan yang dilewati Krisdayanti dan Krisdayanti ini sekaligus jadi momen quality time. Melalui akun Instagram masing-masing, Krisdayanti dan Raul tak lupa membagikan momen-momen mesra selama di sana. Potret liburan yang keduanya bagikan pun mesranya bak pasangan ABG.

Selama berada di Jerman, Krisdayanti dan Raul Lemos nggak melewatkan buat mengabadikan momen bersama di beberapa tempat terkenal. Namanya juga selebriti, beberapa potret yang mereka bagikan pun tak luput dari sorotan warganet. Seperti apa potret mesra Krisdayanti dan Raul Lemos selama liburan di Jerman?

Yuk, langsung intip sembilan potret liburan Krisdayanti dan Raul Lemos di Jerman yang mesra bak ABG seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/12).


1. Tatapan penuh cinta yang diberikan Krisdayanti buat Raul Lemos ini mesra abis.

BACA JUGA :
Cara Ari Lasso ucapkan selamat ulang tahun ke anak ini kocak


foto: Instagram/@krisdayantilemos



2. Berpose di depan Alte Oper, kemesraan yang ditunjukkan Krisdayanti dan Raul Lemos ini bak pasangan lagi bulan madu ya?

BACA JUGA :
6 Seleb cantik ini tak segan pamer kerokan, terbaru Jess Amalia

foto: Instagram/@krisdayantilemos



3. Bak pasangan pengantin baru, Krisdayanti nggak pernah lepas lupa menggandeng sang suami.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags