1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Maret 2022 11:22

9 Potret lawas Gilang Juragan 99 sebelum sukses, parasnya manglingi

Dibesarkan dari keluarga sederhana, usai lulus kuliah Juragan 99 sempat membuka usaha pencucian motor dan mobil. Ferra Listianti

Brilio.net - Nama Gilang Widya Permana atau akrab disapa Juragan 99 tengah jadi sorotan. Sosoknya dituding melakukan pencucian uang atau money laundry. Tudingan ini muncul melihat kejanggalan pengusaha asal Malang itu yang memiliki aset berlimpah dalam kurun waktu singkat.

Menjawab semua kabar miring yang menyeret namanya, Gilang pun memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tak pernah menerima uang dari hasil aktivitas money laundry. Semua aset kekayaannya merupakan hasil kerja keras bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

BACA JUGA :
Momen 6 seleb naik private jet sewaan Gilang Juragan 99


"Apapun yang terus akan beredar, money laundering kek atau apa, itu tidak benar," tutur Gilang dilansir dari dream.co.id.

Terlepas dari masalah yang menjerat namanya, Gilang merupakan pengusaha dengan berbagai lini bisnis. Sebelum sukses seperti sekarang, Juragan 99 sempat membagikan potret masa lalunya yang pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu bank.

Biar nggak penasaran, berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @juragan_99, Senin (28/3), potret lawas Gilang Juragan 99.

BACA JUGA :
5 Jawaban Juragan99 soal tudingan hartanya, akui tak punya jet pribadi

1. Begini potret masa kecil Gilang Juragan 99 bersama sang ibunda. Potretnya tampak polos dengan kenakan kaus stripe.

foto: Instagram/@juragan_99

2. Potretnya saat remaja ini pun sukses bikin pangling. Diakui, sejak SMP ia sudah mengidolakan Valentino Rossi. Hingga potret sang idola pun ia pajang di dinding kamarnya.

foto: Instagram/@juragan_99

3. Dibesarkan dari keluarga sederhana, usai lulus kuliah Juragan 99 sempat membuka usaha pencucian motor dan mobil.

foto: Instagram/@juragan_99

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags