1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 April 2022 20:28

9 Potret kebersamaan gamer Livy Renata dan Jefri Nichol, makin akrab

Livy dan Jefri pernah membagikan momen makan malam bersama saat ulang tahun Livy yang ke-20 pada Maret lalu . Khansa Nabilah
foto: Twitter/@livyyrenata; Instagram/@livyrenata

Brilio.net - Influencer dan gamers Livy Renata kembali mencuri perhatian dengan kedekatannya bersama sejumlah artis. Semenjak viral karena kepolosannya saat diwawancara, kini namanya semakin terkenal. Bahkan, ia terlihat beberapa kali menjadi bintang tamu acara di TV maupun konten YouTube. Namun, bagi yang sudah akrab dengan dunia esports, nama Livy sudah tidak asing lagi.

Tak ayal jika ia memiliki kedekatan dengan beberapa selebriti, seperti Atta Halilintar hingga Deddy Corbuzier. Namun, yang paling menarik perhatian warganet adalah kebersamaannya dengan aktor Jefri Nichol. Pasalnya, Livy membagikan potretnya yang cukup mesra dengan Jefri Nichol di media sosialnya. Banyak warganet yang mengatakan keduanya terlihat cocok jika bersama.

Seperti apa potret kebersamaan Livy Renata dan Jefri Nichol? Berikutbrilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

1. Baru-baru ini, kebersamaan Livy Renata dan Jefri Nichol jadi perbincangan hangat warganet.

BACA JUGA :
Kronologi Jefri Nichol ribut dengan haters, adu jotos di ring tinju


foto: Instagram/@jefrinichol

2. Livy dan Jefri pernah membagikan momen makan malam bersama saat ulang tahun Livy yang ke-20 pada Maret lalu yang bikin geger warganet.

BACA JUGA :
8 Potret kekasih Jefri Nichol, Belleza dan ayahnya yang seorang aktor

foto: Instagram/@jefrinichol

3. Mereka sempat mengambil selfie bersama.

foto: Instagram/@jefrinichol

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags