1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 September 2020 13:55

10 Potret Ira Khan putri Aamir Khan saat berolahraga, body goals

Ira Khan juga terjun di industri perfilman Bollywood sebagai sutradara. Lola Lolita
foto: Instagram/@khan.ira

Brilio.net - Aamir Khan tak hanya dikenal sebagai aktor, namun dia juga sutradara, dan produser di industri film Bollywood. Kesuksesannya di dunia perfilman sudah tak diragukan lagi, bahkan pria berusia 55 tahun ini masih terus berkarya.

Berbicara mengenai Aamir Khan, tentunya juga menarik untuk mengupas kehidupan pribadinya. Aamir Khan diketahui menikah dua kali. Sebelum menikah dengan Kiran Rao dan punya anak hasil bayi tabung bernama Azad Rao Khan, dia pernah menikah dengan Reena Dutta dan dikaruniai dua anak, yakni Junaid Khan dan Ira Khan.

BACA JUGA :
10 Potret masa kecil Ira Khan, putri Aamir Khan yang beranjak dewasa


Nah putrinya, Ira Khan menarik perhatian publik karena memiliki wajah cantik dan terjun ke dunia hiburan. Ira Khan memulai debutnya menjadi seorang sutradara.

Kini Ira tak kalah terkenal dengan sang ayah, dia pun cukup eksis di media sosial. Ira Khan kerap membagikan sejumlah potret kesehariannya, salah satunya saat berolahraga. Alhasil banyak yang kagum dengan dirinya.

Kira-kira seperti apa ya potret Ira Khan berolahraga dan menunjukkan body goals-nya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @khan.ira, Minggu (20/9).

BACA JUGA :
8 Transformasi aktor Bollywood Aamir Khan, awet muda di usia 55 tahun

1. Ira Khan sudah cukup terlatih melakukan banyak gerakan. Ira bahkan bisa melakukan banyak gerakan dan gaya berolahraga lainnya.



2. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, tampaknya Ira semakin memperketat jadwal olahraganya. Dia termasuk orang yang sangat peduli terhadap kesehatan.

View this post on Instagram

That's one way to keep me on my toes... . . . #finallymademerun #stayonyourtoes #guienapig #run #gym #antics

A post shared by Ira Khan (@khan.ira) on

6. Sejak kecil hingga sekarang Ira memang selalu menarik perhatian. Tumbuh dewasa, Ira semakin memesona.



7. Kegemarannya dalam berolahraga memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Terlebih melihat hasilnya. Semakin hari penampilan Ira semakin menarik.



8. Bukan hal mudah untuk mendapatkan body goals impian hampir semua wanita. Ira sangat konsisten dan selalu menerapkan hidup sehat.



9. Terjun ke dunia perfilman, membuat Ira semakin rajin merawat diri. Meski bukan di depan layar, namun dia tetap ingin terlihat sempurna.

10. Tampaknya Ira Khan menyukai berbagai jenis olahraga, termasuk di luar ruangan dengan bermain bola.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags