1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 November 2021 08:23

9 Potret Gisella Anastasia diving di Bali, lihat kapal perang Amerika

Gisel juga menceritakan jika dirinya sempat bermain petak umpet dengan salah satu emperor angelfish. Annathiqotul Laduniyah
foto: Instagram/@gisel_la

Brilio.net - Punyahobi baru, Gisella Anastasia atau yang biasa dikenal dengan Gisel mengunggah keseruannya ketika melakukan diving di pulau Bali. Penyanyi lagu 'Cara Lupakanmu' ini membagikan keseruan tersebut dalam unggahan di instagram pribadinya.

Selain berfoto dengan karang-karang yang cantik, Gisel juga mengunjungi bangkai kapal perang milik Amerika yang karam pada tahun 1942. Mau tahu potret Gisel ketika menyelam menelusuri keindahan bawah laut pulau Bali? Berikut brilio.net rangkum dari akun instagram @gisel_la, Selasa (9/11).

BACA JUGA :
7 Pola hidup sehat ala Gisella Anastasia, bikin nggak gampang sakit


1. Dalam kegiatan divingnya yang dilakukan di wilayah Tulamben, Bali ini, Gisel mengunjungi bangkai kapal perang Amerika, US Liberty Wreck Ship.

foto: Instagram/@gisel_la

BACA JUGA :
Michael Yukinobu go public kisah cinta, paras kekasih curi perhatian

2. Sebelumnya, Gisel juga mengunjungi coral garden di daerah yang sama. Ragam coral memancarkan berbagai warna yang menakjubkan di bawah laut.

foto: Instagram/@gisel_la

3. Di spot ini, Gisel bercerita sedang bermain petak umpet dengan salah satu emperor angelfish (nama ikan dengan corak gari-garis biru kuning hitam putih) atau yang biasa dikenal dengan ikan Angel Batman.

foto: Instagram/@gisel_la

4. Gisel juga berfoto di area lain dari lokasi bangkai kapal Amerika di Tulamben tersebut. Airnya yang tenang dan jernih, membuat kegiatan menyelam jadi lebih menyenangkan bagi Gisel.

foto: Instagram/@gisel_la

5. Salah dive spot di coral garden, Tulamben. Di fotonya, Gisel berfoto dengan salah satu coral yang menakjubkan, seperti serabut akar berwarna merah muda.

foto: Instagram/@gisel_la

6. Seakan memiliki keindahan yang tak terbatas, Gisel kembali dibuat takjub oleh coral yang menyerupai kumpulan daun dari ranting pohon sakura yang berwarna merah muda. Tak lupa ibu Gempi ini kembali berfoto dengan coral tersebut.

foto: Instagram/@gisel_la

7. Selain itu, Gisel dan rekan penyelam lainnya tak lupa berfoto bersama di depan US Liberty Ship Wreck. Momen seru tersebut diabadikan oleh salah satu agen diving Bali, Yansu Diving.

foto: Instagram/@gisel_la

8. Gisel banyak membagikan momen keseruan tersebut di unggahan instagram. Bahkan dalam sebuah video yang dia unggah juga, Gisel bertemu beberapa barakuda ketika dalam perjalanan menuju ke bangkai kapal Amerika tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags