1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Maret 2022 14:20

9 Potret Fuji umrah ke Tanah Suci, ajak serta pengasuh Gala Sky

Fuji dan rekan-rekannya berangkat umrah diajak oleh salah seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang gadget, yakni Putra Siregar. Syeny Wulandari

Brilio.net - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, ia berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan termasuk kekasihnya, Thariq Halilintar hingga beberapa selebgram lainnya seperti Keanu dan Fadil Jaidi.

Fuji dan rekan-rekannya berangkat umrah diajak oleh salah seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang gadget, yakni Putra Siregar. Dalam beberapa potret yang dibagikan, terungkap bahwa ternyata Fuji juga mengajak pengasuh Gala Sky yang bernama Ida Wida. Keduanya kerap menunjukkan potret keakraban selama di sana.

BACA JUGA :
11 Momen Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umroh, diantar keluarga


Selama menjalankan ibadah umrah, Fuji tidak lupa membagikan pengalamannya berupa foto dan video. Tak sedikit pula netizen yang terpukau melihat Fuji yang berpenampilan serba tertutup.

Seperti apa potretnya? Yuk, simak seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @fuji_an, Kamis (24/3).

1. Thariq Halilintar dan Fuji diketahui berangkat ke Tanah Suci guna melakukan ibadah umrah. Keduanya berniat untuk beribadah sekaligus merasakan bulan Ramadhan di sana.

BACA JUGA :
3 Tahun nabung koin dapat Rp65 juta, wanita ini akan daftar umrah

foto: Instagram/@fuji_an

2. Fuji juga mengunggah fotonya saat sedang berada di depan Kabah. Dalam postingannya itu, Fuji bersyukur karena bisa datang menjalankan umrah ke Tanah Suci.

foto: Instagram/@fuji_an

3. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampak cantik dan anggun mengenakan busana muslim putih, dengan hijab putih. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikannya dan dianggap sangat pantas mengenakan hijab.

foto: Instagram/@fuji_an

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags