1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 Januari 2023 16:27

9 Potret dapur beralaskan semen milik Novi Listiana pedangdut jadi petani, kompornya tungku kayu bakar

Novi Listiana merasa bangga dan tanpa malu menjadi petani, dia pun tinggal di lereng Gunung Merapi, Boyolali di rumah dengan dapur sederhana. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Tinggal di desa mungkin bagi sebagian orang adalah impian di masa tua. Pemandangan yang masih asri, udara sejuk, serta penduduk yang ramah, membuat siapa saja ingin tinggal di sana. Terutama mereka yang sudah lama tinggal di hiruk pikuk perkotaan.

Tinggal di desa yang jauh dari perkotaan tak lantas membuat orang jadi tidak produktif. Novi Listiana yang dulunya seorang pedangdut, kini hidup dan sukses menjadi seorang petani di kampung halamannya, Boyolali. Meskipun menjadi petani, Novi menyebut dirinya Petani Happy.

BACA JUGA :
10 Potret Novi Listiana, pedangdut yang hijrah dan pilih jadi petani


Sebagai Petani Happy, Novi selalu menjalani aktivitasnya dengan riang. Dia kerap membagikan kesehariannya itu lewat postingan Instagram, TikTok, dan juga YouTube. Salah satu konten yang sering dibagikan adalah video memasak. Novi sering masak di dapur sederhana miliknya.

Konten memasak di dapur tersebut menuai banyak atensi dari warganet. Mereka tertarik dengan masakan sederhana yang dibuat Novi. Selain itu suasana dapur yang masih jadul menambah kesan homey bagi siapa pun yang melihat.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 penampakan dapur sederhana milik Novi Listiana yang beralaskan semen, Jumat (27/1).

BACA JUGA :
Pedangdut jadi petani, 11 momen Novi Listiana cocok tanam di sawah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags