1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2023 13:05

9 Potret Ayman Modjo putra Duta Sheila On 7 yang makin ganteng saat beranjak remaja, fotokopi bapaknya

Putra bungsu Duta dan Adelia Lontoh ini sukses menyita perhatian publik, karena ketampanan dan prestasinya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ghanughanu; Instagram/@pakduta

Brilio.net - Duta Sheila On 7 dikenal sebagai vokalis band besar di industri musik Tanah Air. Duta memiliki karier yang gemilang di dunia musik. Meski demikian, keluarga Duta Sheila On 7, terlebih anak-anaknya memilih jauh-jauh dari dunia entertain.

Rupanya Duta membebaskan anak-anaknya untuk menekuni hobi yang digelutinya. Keduanya anaknya memilih jadi atlet bulu tangkis dibandingkan berkarier di dunia hiburan meski sang ayah punya nama besar.

Anak bungsu Duta dan Adelia Lontoh ini pun tak lepas dari sorotan setelah berhasil mewakili Indonesia dalam laga Malaysia Junior International Series 2022. Ayman Modjo tumbuh jadi remaja ganteng yang plek ketiplek mirip sang ayah. Sontak potret yang diunggahnya di Instagram pribadinya pun kerap menuai perhatian warganet.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Bima Ayman Modjo, berikut brilio.net lansir potretnya dari Instagram @shadjo04, Senin (6/3).

BACA JUGA :
Sudah lama keluar dari band, ini bukti Sheila on 7 masih di hati Sakti sang gitaris meski telah hijrah


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags