1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juli 2023 13:23

9 Momen resepsi pernikahan Syaira Anataya anak Cindy Fatikasari, megah bak pelaminan negeri dongeng

Resepsi putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tersebut digelar intimate dengan konsep royal wedding. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@dhijaa & Instagram/@osnapitzcha

Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Keduanya baru saja merayakan momen pernikahan putri sulung mereka, Tengku Syaira Anataya. Usai melangsungkan pengajian hingga siraman, acara dilanjutkan dengan akad nikah pada Kamis (20/7).

Nggak berhenti di akad nikah, acara juga dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan bersama para tamu undangan di momen resepsi pernikahan. Melalui akun Instagram pribadinya, Tengku Syaira mengunggah momen-momen saat resepsi pernikahan. Resepsi tersebut digelar intimate dengan konsep royal wedding.

Konsep pernikahan yang mewah dan megah Tengku Anataya tersebut terasa seperti pelaminan di negeri dongeng. Ditambah penampilan kedua mempelai pengantin terlihat seperti raja dan ratu. Penasaran seperti apa momennya? Simak momennya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/7).

BACA JUGA :
Punya paras cantik bak kembaran ibunya, 11 potret transformasi Tengku Syaira anak Cindy Fatikasari


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags