1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Desember 2019 08:30

9 Momen resepsi Citra Kirana & Rezky Aditya, penuh kebahagiaan

Resepsi pernikahan berlangsung dengan penuh tawa kebahagiaan. Nisa Akmala

Brilio.net - Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya menggelar akad pada Minggu (1/12) di Mason Pine Hotel, Bandung Barat. Usai menggelar acara akad, Citra dan Rezky kembali membagikan kebahagiaan mereka dalam acara resepsi yang digelar malam harinya.

Digelar di tempat yang sama, momen resepsi tersebut berlangsung penuh kebahagiaan dengan dihadiri keluarga dan para sahabat. Sama seperti akad, Citra dan Rezky tampak serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda warna abu-abu. Dalam momen resepsi tersebut juga terdapat rangkaian prosesi sesuai adat Sunda.

BACA JUGA :
Sah, ini 10 momen akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya


Kebahagiaan pun jelas terpancar dari paras Ciki dan Rezky selama resepsi berlangsung. Keduanya juga akan menggelar resepsi di Jakarta pada 8 Desember 2019 mendatang. Beberapa rekan selebriti seperti Anissa Aziza, Ryana Dea hingga Hengky Kurniawan pun turut hadir di momen bahagia Ciki dan Rezky.

Penasaran kan, seperti apa momen resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya? Yuk intip sembilan momennya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/12).

1. Momen Rezky dan Ciki datang bersama menuju pelaminan nih. Serasi abis dengan kebaya dan beskap warna senada.

BACA JUGA :
Pakai adat Sunda, ini potret Citra Kirana jelang akad nikah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags