1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2019 09:58

9 Momen perayaan ultah Hotman Paris di Singapura, mewah abis

Hotman Paris memboyong keluarganya ke Singapura untuk perayaan ulang tahun itu. Nisa Akmala

Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Di hari pertambahan usianya yang ke-60 tahun pada Minggu (20/10), Hotman Paris menggelar pesta ulang tahun mewah di Singapura. Pada momen perayaan ulang tahunnya tersebut, Hotman Paris turut mengajak keluarga serta asisten pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris nggak lupa membagikan momen-momen perayaan ulang tahunnya yang berlangsung meriah dan mewah. Nggak tanggung-tanggung, ayah tiga orang anak ini merayakan ulang tahun di Hotel Marina Bay Sands (MBS) Singapura.

BACA JUGA :
10 Potret villa Hotman Paris, tarif puluhan juta per malam


Seperti diketahui MBS hotel Singapura merupakan salah satu hotel bintang 5 yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah, seperti infinity pool dan sky bar dengan pemandangan ciamik. Di hari ulang tahunnya, Hotman Paris Hutapea pun rela merogoh kocek dalam untuk menggelar pesta di Ce La Vi Restaurant and skybar.

Penasaran kan seperti apa momen perayaan ulang tahun Hotman Paris di Singapura? Yuk langsung intip sembilan momen ulang tahun Hotman Paris yang mewah abis seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin (21/10).

1. Begini kemeriahaan ulang tahun Hotman Paris saat mendapatkan kejutan dari ketiga anaknya.

BACA JUGA :
Selain pamer cincin berlian, ini 6 pose Hotman Paris yang ikonik

2. Momen kemeriahaan saat Hotman Paris menerima kue ulang tahun dari putra-putrinya.

View this post on Instagram

Mat Ultah Papa bekas anak kampung!!!( Bar Ce La Vi MBS Singapore 20 Okt 2019

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

9. Potret harmonis keluarga Hotman Paris saat perayaan ulang tahunnya nih. Selamat ulang tahun Bang Hotman, semoga sukses selalu!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags