1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2021 13:57

9 Momen Melaney Ricardo rayakan ultah pernikahan, dekorasinya unik

Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch merayakan anniversary pernikahan yang ke-11 bersama keluarga terdekat. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-11. Tak ada perayaan istimewa, namun pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini bahagia bisa berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Kebahagiaan tersebut Melaney bagikan di akun Instagramnya. Melaney pun tak lupa menuliskan pesan yang begitu manis berisi ungkapan hatinya.

BACA JUGA :
7 Momen ultah Melaney Ricardo ke-40, dapat kejutan spesial dari suami


Melaney menggambarkan kisahnya ini sebagai "beribu cerita" dalam 11 tahun rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Tentu tak dipungkiri Melaney, ada banyak suka dan duka yang dilalui mereka berdua selama ini.

"11 Tahun Pernikahan..Melewati lembah n bukit!! .. Wkwkkwkwkw! Melintasi kemacetan n banyak portal! Wkwkkwkwkw! Akhirnya sampai juga 11 TAHUN! seloroh Melaney Ricardo. Begitulah.. Pernikahan .. Nangis,ngomel,ngambek.. ngamukkkk! Trabassss!! Puter balik lagi..Beribu ceritanya!" tulisnya di caption.

Penasaran seperti apa momenMelaney Ricardo dan suami rayakan ulang tahun pernikahan? Intip potretnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @melaney_ricardo, Minggu (1/8).

BACA JUGA :
8 Potret kamar anak Melaney Ricardo, kasurnya curi perhatian

1. Melaney telah memastikan bahwa semua tim yang berperan dalam mendekorasi perayaan anniversary-nya sehat dan tak terpapar virus corona.



2. Ini adalah potret dekorasi sederhana dari perayaan anniversary Melaney Ricardo dan suami yang dipenuhi dengan balon-balon.



3. Ada salah satu dekorasi yang curi perhatian. Di perayaan anniversary Melaney dan suami, ternyata ada sushi tower yang dihiasi dengan foto dirinya bersama sang suami dan anaknya.



4. Mereka merayakannya hanya bersama keluarga terdekat.



5. Melaney dan sang suami tampak bahagia memamerkan kue anniversary-nya.



6. Nah inilah bentuk sushi tower-nya. Di setiap tingkatan terdapat berbagai jenis sushi yang lezat.



7. Momen manis saat Melaney hendak memberi suapan sushi kepada Tyson.



8. Sang suami pun balik memberi suapan kepada Melaney. So sweet banget.



9. Potret kebahagiaan keluarga Melaney dan Tyson beserta kedua anaknya di anniversary yang ke-11 tahun ini.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags