1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Juli 2020 16:59

9 Momen Indra Brasco momong anak keempat, gayanya kocak

Momen Indra Brasco saat momong kerap mencuri perhatian warganet. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu dikenal sebagai keluarga yang kompak dan harmonis. Rumah tangganya jauh dari berita miring. Mereka kerap perlihatkan kebersamaannya.

Nah, suka cita juga tengah dirasakan oleh pasangan ini. Beberapa bulan lalu Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya. Bayi perempuan yang lahir pada 20 Mei 2020 itu diberi nama Numa Kamala Srikandi.

BACA JUGA :
5 Momen Marshanda bareng istri Ben Kasyafani asuh Sienna, kompak


Di usia pernikahan mereka yang ke-17 tahun, dua sejoli ini menikmati kehidupan bersama keempat anaknya. Kehadiran Numa pun tentunya memberikan kebahagiaan baru bagi keluarga ini. Baik Indra dan Mona terlihat menikmati momen quality time-nya bersama bayi mungilnya.

Dalam akun Instagramnya suami Mona Ratuliu itu tampak kerap membagikan momen saat momong Numa. Saat Indra Brasco mengasuh Numa kerap mencuri perhatian warganet karena gaya kocaknya. Tingkah Indra saat momong Numa ini selalu berhasil membuat warganet terhibur dengan gaya lucunya saat momong.

Penasaran seperti apa? Berikut 9 momen Indra Brasco momong anak keempat, gayanya kocak, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (31/7).

BACA JUGA :
6 Momen Shandy Aulia piknik bareng anak, ada yang naik becak

1. Ini dia saat Indra Brasco momong anak keempatnya tengah malam. Lantaran si kecil rewel dan tak dapat tidur, ia menggendong sambil-lari-lari kecil di kamarnya loh.

9. Potret hot daddy saat momong Numa, setuju nggak?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags