1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 November 2021 13:59

9 Momen Fuji bareng keluarga, suka dan duka senantiasa bersama-sama

Kehadiran Fuji melengkapi kebahagiaan keluarganya, termasuk keluarga kecil mendiang kakaknya, Bibi dan Vanessa. Shofia Nida
foto: Instagram/@fuji_an dan Instagram/@dewizuhriati

Brilio.net - Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya pada 4 November lalu masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat mereka. Vanessa dan suami meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Karena kecelakaan tersebut, Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mereka, menjadi anak yatim piatu di usianya yang baru menginjak satu setengah tahun.

Kini, Gala diasuh oleh Fuji, adik perempuan Bibi Andriansyah, beserta keluarga dari pihak Bibi. Di usianya yang masih belia, Fuji rela menghabiskan waktunya untuk mengurus keponakan.

BACA JUGA :
7 Potret lawas Fuji saat sekolah, pernah jadi anggota tim cheerleader


Sebelum Vanessa dan Bibi meninggal, Fuji tampak sudah dekat dengan Gala. Fuji kerap membantu Vanessa mengurus Gala. Sosok Fuji bagi Galaseakan tidak hanya sebagai tante, namun juga mama "kedua" yang tak henti memberikan kasih sayang.

Lewat Instagram pribadinya, Fuji kerap membagikan momen dirinya bersama Gala dan keluarga. Dari setiap momen yang ia bagikan, Fuji tampak selalu kompak dengan keluarga, bahkan sejak Vanessa dan Bibi masih hidup.

Penasaran bagaimana kedekatan Fuji dengan keluarga? Berikut sembilan momen kebersamaan Fuji bareng keluarga, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/11)

BACA JUGA :
Kini jadi penyanyi, ini 7 potret Nachika adik sambung Vanessa Angel

1. Saat Vanessa dan Bibi masih hidup, Fuji kerap menghabiskan waktu dengan mereka. Ini momen saat Fuji bermain hula hoop dengan kakak-kakaknya.

6. Tinggal di Jakarta, ini momen Fuji bareng keluarga mudik ke Padang.

foto: Instagram/@h_faisal__69

7. Pernikahan Vanessa dengan Bibi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Fuji dan keluarga.

foto: Instagram/@dewizuhriati

8. Fuji merayakan ulang tahun sang mama, dengan kakak-kakaknya secara sederhana di rumah.

foto: Instagram/@dewizuhriati

9. Kini keluarga Fuji menjadi tidak lengkap karena kepergian Vanessa dan Bibi.

foto: Instagram/@dewizuhriati

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags