1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juli 2023 07:25

9 Gaya makeup Tasya Farasya tiru karakter di film terkenal, penampilannya jadi Rosalinda mirip pol

Nyaris nggak ada bedanya yha~ Ida Setyaningsih
Beginilah penampilan Tasya Farasya berdandan menyerupai tokoh Cruella.

1. Beginilah penampilan Tasya Farasya berdandan menyerupai tokoh Cruella. Tokoh itu identik dengan warna rambut hitam-putihnya dan tahi lalat di tulang pipi kanan. Tasya pun sukses menirukan gaya itu.

BACA JUGA :
Budget nol rupiah, trik facelift instan ala Tasya Farasya ini bikin wajah terlihat naik dan tirus


2. Kalau yang ini karakter Bella Swan di film Twilight. Tasya memakai riasan makeup bold dengan heavy contouring di berbagai sisi yang membuatnya semakin mirip.

3. Seperti inilah potret Tasya meniru karakter Ariel di film The Little Mermaid. Tasya makin totalitas mewarnai rambutnya berwarna merah dengan model ikal panjang seperti milik sang mermaid.

BACA JUGA :
Wanita ini dandan sendiri tanpa bantuan MUA, hasil makeupnya disebut mirip Tasya Farasya

4. Tak hanya Ariel, Tasya juga mencoba recreate make up princess Jasmine baru-baru ini. Di bagian mata ia mempertegas dengan eyeliner wings serta gabungan warna silver dan coklat pada eyeshadow. Walau rambutnya masih berwarna merah namun gaya make up, wardrobe hingga berpose Tasya ini tetap mirip dengan princess Jasmine.

5. Dari sekian dandanan Tasya, ini yang paling unik dan nyentrik. Ibu dari dua anak ini meniru karakter Joker. Tasya bahkan meniru gaya Joker saat sedang berada di depan cermin.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags