1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Desember 2019 11:35

9 Gaya glamor ibu Ayu Ting Ting ini jadi sorotan, kenapa ya?

Kerap mengunggah gaya glamor di media sosial, penampilan Umi Kalsum selalu menuai perbincangan. Nisa Akmala

Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Nggak hanya soal kisah asmaranya, kehidupan keluarga pelantun lagu Alamat Palsu ini juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan sosok sang ibunda, Umi Kalsum.

Menyandang status sebagai ibu dari pedangdut ternama, segala gerak-gerik Umi Kalsum tentu tak luput dari perhatian warganet. Sama seperti sang anak, penampilan Umi Kalsum menjadi salah satu hal yang kerap disorot. Kerap mengunggah gaya glamor di media sosial, penampilan Umi Kalsum selalu menuai perbincangan.

BACA JUGA :
Ibu Ayu Ting Ting jalan di mal, penampilannya jadi sorotan


Tak sedikit lho yang membanding-bandingkan gaya Umi Kalsum dengan ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. Meski kerap menjadi sorotan, namun banyak juga yang memberikan pujian bagi gaya Umi Kalsum. Kesuksesan Ayu Ting Ting memang membawa berkah tersendiri bagi kelaurga.

Tak hanya soal penampilan, gaya hidup Umi Kalsum juga tak luput dari perhatian publik. Selain kerap dibanding-bandingan, gaya glamor ibunda Ayu Ting Ting tersebut tak jarang menerima cibiran. Hmmm, kira-kira kenapa ya?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags