1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2019 13:52

9 Foto kemesraan Putri Delina anak Sule & aktor ganteng Dede Satria

Mereka tertangkap kamera kerap menghabiskan waktu berdua. Nisa Akmala

Brilio.net - Nama Dede Satria kini tengah menjadi perbincangan publik. Bukan mengenai sinetron atau film yang dibintanginya, seleb pendatang baru tersebut menjadi perbincangan soal potret-potret kebersamaannya bersama anak Sule, Putri Delina yang beberapa hari ini mengihiasi feed akun Instagramnya.

Kabar kedekatan antara keduanya sudah berhembus pada Desember 2018 lalu, setelah Putri Delina dan Dede Satria mengunggah duet mereka saat mengcover lagu Fake Love milik BTS. Sejak saat itu, Dede Satria dan Putri Delina santer dikabarkan memiliki hubungan spesial.

BACA JUGA :
11 Pesona Naomi Zaskia ketika pamer pundak, bikin salah fokus


Dede Satria sendiri merupakan seleb pendatang baru yang bermain sinetron di I-KTP (2017) dan Sondrun Merayu Tuhan (2018). Dede Satria juga bermain dalam film After Met You karya RA Pictures yang tayang pada akhir 2018 lalu. Selain kemampuan aktingnya, Dede Satria juga mencuri perhatian lewat paras ganteng dan gayanya yang bak idol K-Pop.

Kedekatan antara Putri Delina dan Dede Satria semakin santer terdengar setelah Dede kerap mengunggah potret kebersamaannya bersama adik kandung Rizky Febian tersebut. Meskipun tak pernah secara gamblang mengakui status hubungan antara keduanya, namun momen-momen kebersamaan keduanya sudah cukup membuat netizen yakin kalau Putri Delina dan Dede Satria memang memiliki hubungan spesial.

Penasaran seperti apa potret mesra Putri Delina dan Dede Satria? Yuk langsung intip kemesraan Putri Delina dan Dede Satria lewat sembilan momen yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/2).

BACA JUGA :
10 Kisah mistis rumah mewah Sule ini bikin merinding disko

1. Ini nih momen saat Putri Delina dan Dede Satria saat menunjukkan chemistry mereka lewat lagu Fake Love dari BTS.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags