1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Februari 2019 17:27

9 Barang di tas mewah Syahrini, ada permen khusus bikinan Swiss

Isinya jauh dari bayanganmu. Farika Maula

Brilio.net - Artis Fatimah Syahrini Jaelani atau akrab disapa Syahrini ini dikenal dengan segala busana dan gaya cetarnya. Wanita kelahiran Bogor tersebut selalu tampil mewah dan elegan bak ratu kerajaan. Maka tak heran jika ia sering disebut princess.

Selama ini Syahrini dikenal sebagai selebriti papan atas yang sering mengenakan busana dan aksesori dari merek atau brand ternama. Hal tersebut terlihat di akun Instagram miliknya. Syahrini selalu menunjukkan barang-barang mewahnya saat acara-acara tertentu.

BACA JUGA :
10 Potret Syahrini di awal karier, penampilannya bikin pangling


Mulai dari barang sepele seperti gantungan kunci, kaus kaki, bandana dan sebagainya Syahrini selalu mengenakan dari sederet merek mahal dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jangankan memiliki, untuk membayangkan saja para sobat 'misqueen' mungkin tak sanggup.

Profesi penyanyi serta pembisnis sukses membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran dengan mudahnya. Semua yang ia pakai tentunya memiliki harga yang sangat fantastis, mulai dari tas, jam tangan, kacamata, pakaian hingga sepatunya.

Jadi perhatian publik, Syahrini sering memakai tas Hermes berharga miliaran yang isi tasnya tersebut juga menjadi perhatian publik. Nah untuk kalian yang penasaran, ini isi tas Syahrini yang brilio.net rangkum dari akun Youtube The Princess Syahrini, Rabu (27/2).

BACA JUGA :
15 Koleksi tas Hermes milik Syahrini ini harganya di atas Rp 1 M

1. Tak kecil atau pouch.

Di dalam tas mewah Syahrini selalu membawa pouch untuk menaruh semua barang-barangnya. Ini dilakukan karena seringnya Syahrini menggonta-ganti tasnya sehingga dirinya tak menginginkan jika ada satu saja barangnya yang tertinggal.

2. Permen dari Swiss.

Melalui akun Youtube-nya, Syahrini membeberkan bahwa ia selalu membawa permen rekomendasi dari dokternya. Namun menariknya, permen ini hanya ada di Swiss. Permen ini sebagai penolong bagi tenggorokan Syahrini.

3. Peralatan makeup.

Sebagai seleb dengan jadwal padat. Syahrini selalu siap sedia blush on, berbagai lipstik, serta lipgloss dan eyeliner di dalam tas mewahnya. Baginya ini sangat membantu wajahnya agar tidak terlalu pucat.

4. Bros dan jepitan rambut.

Tidak hanya itu saja, Syahrini juga selalu membawa bros untuk mempercantik penampilannya ketika memakai scraft atau hijab. Selain itu, ia pun mengaku selalu membawa jepitan rambut untuk mengatur rambutnya saat makan.

5. Parfum.

Memiliki brand parfumnya sendiri, tentunya ini membuatnya untuk tidak selalu ketinggalan membawa parfum ini. Tentunya bukan Syahrini jika benda-bendanya tidak fantastis.

Syahrini mengklaim parfum miliknya ini mengandung serpihan emas yang akan membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya. Tidak hanya parfum ciptaannya sendiri, ternyata Syahrini juga membawa parfum-parfum ternama dunia.

6. Koin dari beberapa negara.

Syahrini mengaku selalu tidak pernah meninggalkan koin-koin dari mancanegara dari dalam tas mewahnya.

7. Kartu Kredit dan uang.

Tentunya bukan Syahrini tidak mengejutkan publik. Dari dalam tas mewahnya dan pouch kecilnya, Syahrini selalu membawa uang seratus ribu. Uang tersebut nantinya ia gunakan sebagai uang untuk memberi upah, dan mata uang ini akan berganti sesuai negara mana yang ia akan kunjungi. Selain uang yang banyak, Syahrini juga selalu membawa 10 kartu kredit miliknya.

8. Powerbank.

Satu benda ini menjadi salah satu benda terwajib yang harus selalu ada dalam tas mewah sang Inces.

9. Obat tetes mata.

Karena selalu menggunakan softlens, Syahrini tidak pernah ketinggalan untuk selalu membawa obat tetes mata dari dokternya ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags