1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Mei 2016 12:07

9 Artis ganteng ini ternyata papa tiri yang baik, ayah panutan deh!

Pada kenyataannya tidak semua orang tua tiri itu jahat. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Apa yang pertama kali terlintas di benakmu saat mendengar ayah tiri atau pun ibu tiri? Sebagian besar dari kita akan berpikir bahwa ayah tiri adalah sosok yang jahat dan menakutkan. Padahal pada kenyataannya tidak semua orang tua tiri itu jahat lho.

Di kalangan selebritis Indonesia pun banyak artis ganteng yang akhirnya menjadi ayah tiri setelah menikah dengan pasangannya yang telah memiliki anak. Siapa saja mereka dan bagaimana perlakuan para hot papa ini terhadap anak-anaknya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/5), berikut sembilan artis ganteng yang menjadi panutan ayah tiri yang baik dan penyayang.

BACA JUGA: 10 Niat terselubung orang ke resepsi nikah, kalau jomblo ngapain ya?

1. Giring Nidji.

BACA JUGA :
Kenalkan ini Syifa, adik Ayu Ting Ting yang jadi ratu endorse ngehits!


Menikahi Cynthia Riza pada tahun 2010 membuat Giring menjadi ayah tiri bagi Zidane, anak Cynthia dengan suami sebelumnya. Meski Giring bukan ayah biologis Zidane, namun di beberapa kesempatan mereka terlihat sangat kompak. Like father like son banget deh.

2. Andhika Pratama.

BACA JUGA :
10 Fakta mengejutkan tentang Raisa, bikin para cowok makin jatuh cinta

Hot papa berikutnya yang tak kalah penyayangnya adalah Andhika Pratama. Andhika sangat menyayangi putri-putrinya termasuk putri Ussy dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto.

3. Anji.

Penyanyi yang melejit saat masih menjadi vokalis grup band Drive ini menikahi kekasihnya Wina Natalia yang sudah memiliki satu orang anak dari pernikahan sebelumnya. Anji terlihat sangat akrab dengan anak Wina.

4. Caisar Aditya.

Pelawak yang tenar melalui acara televisi Yuk Keep Smile ini menjadi ayah tiri setelah menikah dengan pujaan hatinya, Indadari Mindrayanti.

5. Sultan Djorghi.

Rumah tangga Annisa Trihapsari semakin harmonis saja. Mereka hidup bahagia dengan tiga buah hatinya yaitu Aqueeni Aziz Djorghi, Rafi Akbar Putra Pangestu, dan Danvy Sekartaji Indri Haryanti.

6. Hengky Tornando.

Artis sinetron yang terkenal pada awal 90an ini menikahi Baby Zalvia, janda yang telah memiliki anak. Meski Baby janda beranak satu, terbukti pernikahan keduanya pada 1992 tetap langgeng sampai kini. Hengky menjadi ayah yang sangat perhatian untuk anaknya maupun anak Baby.

7. Ahmad Dhani.

Berselang beberapa tahun setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani akhirnya menikahi Mulan Jameela, janda dua anak. Keduanya pun kini telah memiliki putri yang sangat cantik. Sebagai seorang ayah, Dhani mencurahkan perhatian yang luar biasa kepada anak-anaknya termasuk anak Mulan.

8. Tora Sudiro.

Menikah dengan Mieke Amalia yang telah memiliki anak, membuat Tora Sudiro semakin menjadi sosok ayah yang istimewa. Tora beberapa kali terlihat liburan bersama anak-anak Mieke dan juga anaknya dari pernikahan sebelumnya.

9. Adila Dimitri.

Pernikahan Wulan Guritno dan Attila Syach harus kandas. Beberapa tahun kemudian Wulan mengikat janji suci pernikahan dengan Adila Dimitri. Adila pun menjadi ayah tiri bagi Shaloom, meski mereka bukan ayah dan anak secara biologis, namun Adila sangat menyayangi Shaloom layaknya anak sendiri.

Nah terbuktikan bahwa ayah tiri atau orang tua tiri nggak selamanya kejam?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags