1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 April 2019 11:50

9 Aktor ganteng Korea ini pernah jadi pasangan Park Min-young

Aktris berusia 33 tahun ini juga selalu memukau pecinta K-Drama Nisa Akmala

Brilio.net - Buat kamu para penggemar K-Drama pasti sudah nggak asing lagi dong dengan aktris cantik Park Min-young? Terjun di dunia hiburan Korea Selatan pada 2006 silam, nama Park Min-young dikenal sebagai aktris serba bisa yang kemampuan aktingnya nggak perlu diragukan lagi.

Nggak hanya dikenal dengan parasnya yang cantik, aktris berusia 33 tahun ini juga selalu memukau pecinta K-Drama dengan kemampuan aktingnya yang nggak pernah gagal memerankan berbagai karakter. Nggak hanya itu, Park Min-young juga dikenal sebagai aktris yang mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya.

BACA JUGA :
8 Seleb Korea pernah kenakan baju yang sama dengan artis lain


Hal tersebut terbukti dari keberhasilan drama yang ia bintangi. Berbagai judul drama Korea yang dibintangi Park Min-young dengan deretan aktor ternama sukses memebuat penonton baper berkepanjangan. Saking kuatnya chemistry yang ia bangun, Park Min-young sering banget nih diterpa gosip cinlok sama lawan mainnya lho.

Usai tampil memukau dalam drama bergenre komedi romantis berjudul What's Wrong With Secretary kim pada 2018 lalu, Park Min-young kembali comeback di drama bergenre sama berjudul Her Private Life. Beradu akting dengan Kim Jae-wook, keduanya sukses menghadirkan chemistry yang bikin penonton baper maksimal.

Nggak hanya dengan Kim Jae-wook, Park Min-young juga pernah beradu akting dengan deretan aktor ganteng Korea ini. Soal chemistry nggak perlu ditanya lagi, sudah pasti ciamik.

BACA JUGA :
6 Drama Korea cowok playboy akhirnya takluk pada satu wanita

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/4), berikut sembilan aktor ganteng Korea yang pernah jadi pasangan Park Min-young di drama Korea. Mana nih pasangan favoritmu?

1. Park Yoo-chun jadi lawan main Park Min-young di drama saeguk berjudul Sungkyunkwan Scandal yang tayang pada 2010. Jadi pasangan, keduanya sukses bikin para penonton senyum-senyum sendiri dengan chemistry mereka.

foto: star.m.co.kr

2. City Hunter (2011) bisa dibilang jadi salah satu K-Drama favorit yang dibintangi Park Min-young. Beradu akting dengan Lee Min-ho, keduanya sukses membangun chemistry hingga sempat terlibat cinta lokasi lho.

foto: soompi.com

3. Di tahun yang sama, Park Min-young juga membintangi melow drama berjudul Glory Jane bersama Chun Jung-myung. Di drama ini, kamu bakal dibuat baper dengan lika-liku asmara keduanya.

foto: dramaheaven.com

4. Park Min-young juga pernah beradu akting dengan aktor tampan, Song Seung-heon di drama Dr Jin (2012). Meskipun terpaut usia 10 tahun, namun chemistry yang mereka hadirkan bikin pasangan K-Drama yang satu ini serasi abis.

foto: allkpop.com

5. Bermain jadi pasanga di drama Healer (2014), Park Min-young dan Ji Chang-wook sukses bikin para penonton nggak mau pisah sama pasangan yang satu ini lho. Saking kuatnya chemistry keduanya, banyak yang berharap kalau mereka jadian.

foto: pinterest.com

6. Meskipun usia Yoo Seung-ho jauh lebih muda dari Park Min-young, namun keduanya sukses menunjukkan chemistry ciamik dalam drama Remember (2015). Kalau nonton ini, dijamin bikin kamu susah moveon dari chemistry mereka.

foto: pinterest.com

7. Queen Seven For Days (2017) jadi drama saeguk yang mempertemukan Park Min-young dan Yeon Woo-jin sebagai sepasang kekasih. Dari posternyaa aja kamu sudah bisa ngerasain chemistry keduanya dong?

foto: soompi.com

8. Park Seo-Joon sepertinya jadi pasangan Park Min-young di drama yang paling bikin susah moveon. Chemistry ciamik mereka di What's Wrong With Secretary Kim (2018) saja bikin keduanya dikabarkan terlibat cinlok.

foto: Instagram/@tvndrama.official

9. Yang lagi jadi perbincangan para penikmat K-Drama tentu saja chemistry Park Min-young dan Kim Jae-wook di Her Private Life. Baru tayang enam episode, namun chemistry keduanya sudah bikin fans berharap kedua bisa jadian di dunia nyata.

foto: Instagram/@kdrama.official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags