1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 November 2019 12:09

9 Aksi kocak Jennifer Jill, bukti nggak jaim di usia 48 tahun

Usia hanya sekadar angka nih! Nisa Akmala

Brilio.net - Setelah resmi menikah dengan Ajun Perwira pada April 2019, kehidupan Jennifer Jill tak lepas dari sorotan publik. Nggak kalah dari selebriti, segala gerak-gerik ibu empat anak ini selalu jadi perbincangan hangat publik. Meski dikenal sebagai sosialita, namun Jennifer Jill selalu menarik perhatian lewat gayanya yang nggak jaim.

Menginjak usia 48 tahun, tingkah Jennifer Jill nggak kalah dari anak-anak muda. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Ipel ini kerap membagikan aksi kocaknya. Tak pernah jaim meski sudah berusia mendekati kepala lima, sosok Jennifer pun dikenal sebagai pribadi yang asyik oleh orang terdekat.

Jiwa muda Jennifer juga begitu terlihat ketika ia berkumpul dengan anak-anaknya lho. Keromantisan yang ia perlihatkan bersama Ajun Perwira pun nggak kalah dari pasangan muda. Jennifer dan Ajun bahkan nggak segan buat pamer aksi kocak. Dikenal sebagai sosok yang nggak jaim, nggak salah kalau banyak yang suka dengan karakter Jennifer yang apa adanya.

Penasaran kan seperti apa aksi kocak Jennifer Jill? Yuk intip sembilan aksinya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @jennifer_ipel, Kamis (28/11).  


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags