1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Mei 2020 12:02

8 Video lucu Whamos, artis TikTok Filipina 'idola' netizen Indonesia

Aksi Whamos menjadi hiburan tersendiri bagi netizen Indonesia. Irsandy Dwi

Brilio.net - TikTok benar-benar sedang memasuki masa jayanya di tahun 2020, termasuk di Indonesia. Pengguna TikTok di Indonesia juga terus bertambah. Tak hanya itu muncul banyak artis TikTok baik dari dalam negeri atau luar negeri.

Salah satu seleb TikTok yang sedang ramai-ramainya di Indonesia salah satunya adalah artis asal Filipina, Whamos Cruz. Whamos terkenal karena gayanya yang sangat semangat setiap dia membuat video baik untuk Tik Tok atau video di Instagramnya.

BACA JUGA :
8 Pesona Feivel Shia, artis TikTok yang disebut mirip Kekeyi


Selain aksinya dalam video, warganet Indonesia juga senang melihat aksi lucunya dan heran dengan badannya yang sangat kurus. Salah satu bukti dari ketenarannya di Indonesia adalah isi postingannya yang selalu ramai dengan komentar dari netizen Indonesia. Tak sedikit video TikTok-nya viral di Indonesia.

Awalnya dia terkenal karena dance-nya dinilai aneh. Namun makin kesini orang baru sadar bahwa selain melucu, Whamos juga bisa dance dengan baik. Namun meski dia memiliki teknik dance yang baik, Whamos lebih memilih mebuat video lucu atau dance namun tetap bertingkah konyol.

Penasaran dengan video lucu atau dance lucu dari Whamos sang "pujaan" netizen Indonesia. Ini dia delapan video lucu Whamos seleb TikTok Filipina yang sudah brilio.net lansir dari Instagram masterwhamos59.

BACA JUGA :
5 Potret Cindy Clarista, artis TikTok yang disebut mirip Gisel


1. Oh ternyata ini potret masa lalu Whamos.

View this post on Instagram

I'm back and nothing has changed

A post shared by Whamos Cruz (Real Account) (@masterwhamos59) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags