1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Maret 2021 18:39

8 Seleb pakai baju adat Bali saat Hari Raya Nyepi 2021, curi perhatian

Meski ada yang tak beragama Hindu, tapi mereka turut memberikan ucapan lewat media sosial. Shofia Nida
foto: Instagram/@inijedar dan Instagram/@jenniferbachdim

Brilio.net - Setiap tahun, umat Hindu di Indonesia merayakan Hari Raya Nyepi. Tahun ini, Hari Raya Nyepi jatuh pada Minggu (14/3). Sejumlah selebriti pun memperingati Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943 di kediamannya masing-masing.

Kebanyakan seleb yang memperingati Hari Raya Nyepi adalah seleb yang bertempat tinggal di Pulau Dewata Bali. Lewat Instagram masing-masing, mereka mengunggah ucapan Hari Raya Nyepi dengan mengenakan baju adat Bali.

Hal ini rupanya tak hanya dilakukan oleh seleb beragama Hindu saja. Sebagai sikap saling menghormati, beberapa seleb yang tak beragama Hindu pun turut memberikan ucapan lewat media sosialnya, bahkan dengan turut mengenakan baju adat Bali. Berikut 7 seleb pakai baju adat Bali saat Hari Raya Nyepi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/3)

1. Tinggal di Bali, Jessica Iskandar menyambut hari Raya Nyepi dengan melakukan pemotretan bersama putra semata wayangnya, El Barack.

BACA JUGA :
Beragama Hindu, 7 seleb ini peringati Hari Raya Nyepi


foto: Instagram/@inijedar

2. Meski tak merayakan Hari Raya Nyepi, keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim mengenakan baju adat bali saat pemotretan di Hari Raya Nyepi.

BACA JUGA :
Pesona 5 selebgram pakai baju adat Bali ini curi perhatian

foto: Instagram/@jenniferbachdim

3. Menetap cukup lama di Bali, ini potret Indah Kalalo dan suami saat menyambut Hari Raya Nyepi.

foto: Instagram/@indahkalalo

4. Menikah dengan orang Bali, dan memutuskan untuk menetap di Bali. Ini potret Happy Salma saat merayakan Hari Raya Nyepi 2021.

foto: Instagram/@happysalma

5. Westny DJ juga mengunggah potret bersama keluarga kecilnya dengan memakai baju adat Bali saat Hari Raya Nyepi.

foto: Instagram/@westnydj

6. Pernah beberapa bulan tinggal di Bali, membuat Ashanty rindu dengan Pulau Dewata. Meski tak ikut merayakan Nyepi, Ia turut mengucapkan Hari Raya Nyepi lewat Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@ashanty_ash

7. Bersama anak bungsunya, Kenzou, Tamara Bleszynski mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi dengan memakai kebaya khas Bali.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

8. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Ajun merayakan Hari Raya Nyepi sendirian tanpa ditemani sang istri, Jennifer Jill.

foto: Instagram/@ajunperwira

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags