1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2020 14:57

8 Seleb ini tetap bekerja saat pandemi virus Corona merebak

Mereka juga membagikan pesan menyentuh untuk menjaga kesehatan. Brilio.net
foto: Awan Potret via Instagram/@showimah

Brilio.net - Upaya pencegahan Corona Virus Disease atau Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah. Salah satunya memberi imbauan kepada masyarakat untuk bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah.

Tak hanya untuk masyarakat biasa, hal ini juga berlaku untuk selebriti di Tanah Air. Namun sayangnya tak semua selebriti bisa melakukan isolasi diri di rumah selama 14 hari. Ada beberapa selebriti yang masih harus bekerja saat wabah Corona sedang mengintai dunia.

BACA JUGA :
6 Cara tepat menjaga kebersihan tangan untuk cegah Corona


Beberapa dari mereka harus tetap shooting sinetron, menjadi presenter, penyiar radio bahkan ada yang tetap menjalankan tugasnya sebagai dokter. Penasaran kan, siapa saja seleb yang masih tetap bekerja saat wabah virus Corona? Berikut Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/3).

1. Soimah Pancawati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tolong perut di kondisikan mbak

BACA JUGA :
8 Seleb jadi guru dadakan untuk anak karena wabah Corona

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Diketahui dari unggahan Instagram Story, Donita memuat ulang unggahan Story kawannya yang menyebut Donita masih bekerja dengan membawa 'amunisi' kesehatan seperti sabun antiseptik dan lain sebagainya.


4. Gia Pratama.

foto: Instagram/@giapratamamd

Selebtweet sekaligus penulis novel ini juga tetap bekerja menjalankan profesi aslinya sebagai dokter. Ia justru harus berada di garda terdepan untuk menangani pasien-pasien yang kemungkinan terkena virus Corona. Dalam postingan Instagram, ia nampak memegang kertas bertuliskan 'We stay at work for you, you stay at home for us'.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags