1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Januari 2022 15:43

8 Seleb bakal jadi orang tua di 2022, Dea Ananda menanti 12 tahun

Kebahagiaan tak hanya dialami Dea Ananda, ada juga kakak dan adik seleb yang bakal dikaruniai anak pertama pada tahun 2022 ini. Nurul Fitriana Fauziah

Brilio.net - Tahun 2022 akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi sejumlah artis. Bagaimana tidak, anak pertama mereka akan lahir tahun ini. Meski usia kandungannya berbeda-beda, mereka nantinya akan menjadi orang tua di tahun 2022 ini.

Bukan hanya pasangan yang baru menikah, ada juga pasangan yang telah lama menikah namun baru diberi momongan. Kelahiran anak pertama memang biasanya paling ditunggu-tunggu. Para artis yang akan segera jadi mama atau papa ini pun begitu menantikan saat-saat menggendong buah hati mereka.

BACA JUGA :
Foto baby bump di Ikatan Cinta tuai kritik, ini jawaban Amanda Manopo


Lantas siapa saja selebriti yang akan menyambut buah hati di tahun 2022? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/1), berikut 8 seleb bakal jadi orang tua di tahun 2022.

1. Siti Badriah telah menantikan kehadiran buah hatinya yang pertama sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019.

BACA JUGA :
Unggah foto babybump 13 tahun lalu, Inul ungkap hamil adalah karunia

foto: Instagram/@sitibadriah

2. Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada tahun 2020. Perjuangannya untuk punya anak membuatnya melakukan inseminasi buatan hingga akupunktur.

foto: Instagram/@nikitawilly

3. Artis yang akan melahirkan di tahun 2022 selanjutnya adalah istri dari Derby Romero, yaitu Claudia Adinda. Setelah penantian selama empat tahun menikah, Claudia dan Derby akhirnya akan segera jadi orang tua.

foto: Instagram/@derbyromero

4. Nadine Chandrawinata juga bakal punya anak pertamanya di 2022. Istri Dimas Anggara ini menanti tiga tahun untuk hamil.

foto: Instagram/@nadienelist

5. Pasangan fenomenal ini tengah menantikan kehadiran anak pertama sekaligus cucu pertama di keluarga Halilintar dan Hermansyah. Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan pada sekitar bulanFebruari 2022.

foto: Instagram/@aureliehermansyah

6. Dea Ananda kini tengah hamil anak pertamanya setelah menunggu selama 12 tahun. Sebentar lagi ia dan Ariel Nidji akan menimang anak mereka.

foto: Instagram/@dea_ananda

7. Regina Ivanova menikah pada Februari 2021 dan tak lama kemudian langsung hamil anak pertama. Ia mengumumkan kehamilannya pada bulan November.

foto: Instagram/@ivanova.regina

8. Marcel Chandrawinata dan Deasy juga mengumumkan calon bayi mereka pada akhir tahun lalu setelah empat tahun menikah.

foto: Instagram/@marcelchandra

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags