1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juli 2020 13:40

8 Potret terkini rumah Amitabh Bachchan, disegel & dibersihkan petugas

Kawasan rumah Amitabh Bachchan dinyatakan sebagai zona penahanan. Lola Lolita
foto: Instagram/@bachchan

Brilio.net - Aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan mengalami gejala ringan Covid-19 dan saat ini dirawat di unit isolasi di Nanavati Super Speciality Hospital, Mumbai. Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan sudah dirawat sejak hari Sabtu (11/7) di rumah sakit setelah dites dan dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini tentu saja sempat mengejutkan publik, terlebih para fans. Kabar tersebut disampaikan pula oleh Amitabh Bachchan melalui akun Twitter-nya.

BACA JUGA :
5 Fakta Aishwarya Rai dan cucu Amitabh Bachchan positif corona


Dilansir dari ndtv.com, Senin (13/7), India saat ini memang dalam kondisi dengan penyebaran virus corona yang terus meningkat.

Perdana Menteri Narendra Modi, menghargai upaya-upaya Centre, negara bagian dan pemerintah setempat dalam mengatasi situasi Covid-19 di Delhi, dan mengarahkan agar pendekatan serupa direplikasi dalam memeriksa pandemi di seluruh area NCR.

"Prioritas adalah pemantauan ketat dan memandu karya-karya penahanan di daerah-daerah di mana tingkat infeksi tinggi," tulis perdana menteri di Twitter setelah mengadakan pertemuan peninjauan untuk memantau situasi Covid-19 di berbagai bagian negara dan kesiapan berbagai negara.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags