1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Maret 2021 09:25

8 Potret seleb gunakan aplikasi Deepfake MyHeritage, curi perhatian

Demam aplikasi yang menghasilkan gerak pada objek foto yang diam. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Akhir-akhir ini ramai di dunia maya aplikasi Deepfake MyHeritage yang mampu mengedit foto diam menjadi bergerak. Bahkan seolah bisa menghasilkan gerak pada foto orang-orang jadul yang diunggah pengguna. Fitur tersebut langsung mendadak populer lantaran membuat siapa pun bisa mencoba 'menghidupkan' koleksi foto mereka dengan mudah.

Diketahui aplikasi ini menggunakan teknologi Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan, di mana untuk meniru citra dan gerakan manusia sehingga dapat sedemikian persis. Nah, warganet pun beramai-ramai menjajal aplikasi baru ini dan mengunggah hasil foto editan mereka ke media sosial seperti Twitter, TikTok, hingga Instagram.

BACA JUGA :
Aplikasi ini bikin foto orang meninggal serasa hidup lagi, obati rindu


Tak hanya orang umum, rupanya banyak pula seleb Tanah Air yang tak ketinggalan untuk mencobanya. Banyak di antara mereka juga membagikan ke akun media sosial pribadinya. Tak ayal unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Nah, penasaran kira-kira seperti apa potretnya?

Berikut Brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (9/3), potret seleb gunakan aplikasi Deepfake MyHeritage.

1. YouTuber nomor satu di Asia, Atta Halilintar turut mencoba aplikasi ini dengan mengedit foto jadulnya ketika balita. Hasilnya pun seolah potret Atta tersebut dapat nge-rap.

BACA JUGA :
7 Aplikasi chat selain WhatsApp yang bisa jadi alternatif kirim pesan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags