1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Januari 2020 06:06

8 Potret rumah Nadya Hutagalung di Singapura yang akan dijual

Nadya Hutagalung menempati hunian mewah bernuansa tropis. Weni Arfiyani

Brilio.net - Artis senior dan model Nadya Hutagalung tentunya sudah tak asing lagi bagi sebagian publik Indonesia. Kariernya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Selain menjadi presenter dan model profesional, ia juga dipercaya sebagai juri dalam acara pencarian bakat model.

Kini Nadya Hutagalung sudah lama tak terdengar kabarnya. Meski demikian, wanita 45 tahun ini masih aktif di media sosial. Saat ini Nadya disibukkan dengan menjadi seorang pengusaha dan aktivis yang sangat mencintai lingkungan.

BACA JUGA :
Beranjak remaja, potret anak 6 seleb berparas bule ini memesona


Mantan VJ MTV Asia ini memilih tinggal di Singapura bersama keluarga kecilnya. Ia menempati hunian yang nyaman bernuansa tropis. Kediaman Nadya Hutagalung ini terlihat mewah dan asri karena dikelilingi banyak pepohonan.

Kendati demikian, baru-baru ini Nadya mengumumkan kabar jika rumahnya akan dijual. Nadya juga tidak memaparkan kenapa ia menjual rumah yang penuh dengan kenangan tersebut.

Seperti apa penampakan rumah Nadya Hutagalung di Singapura? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (17/1), 8 potret rumah Nadya Hutagalung di Singapura yang akan dijual.

BACA JUGA :
11 Pesona Nyla Koh, putri Nadya Hutagalung yang beranjak remaja

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags