1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Mei 2019 12:25

8 Potret Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon, rilis lagu duet

Sama-sama merdu nih suaranya~ Lola Lolita
foto: Instagram/@ichrams

Brilio.net - Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan akan segera mengeluarkan single barunya. Kali ini tak seperti biasanya, ia tak bernyanyi sendiri, melainkan ditemani oleh seseorang yang juga memiliki suara emas. Kali ini Nissa duet bareng Adam Ali, musisi asal Lebanon.

Ini diketahui lewat ungggahan akun Instagram Nissa Sabyan beberapa hari lalu. Ia membagikan kabar gembira tersebut dengan mengatakan bahwa single barunya tersebut akan segera bisa dinikmati oleh penggemarnya dalam hitungan hari. Dalam unggahannya tersebut, Nissa sedang bernyanyi bersama Adam, bahkan dalam video tersebut terlihat Adam tak hanya menjadi teman duetnya saja, melainkan juga menjadi mentornya.

BACA JUGA :
10 Pose konyol Nissa Sabyan, ekspresinya beda dengan di panggung


Beberap kali Adam tampak memberikan masukan kepada Nissa Sabyan. Selain lagu terbaru mereka, siapa sangka, sosok Adam justru menarik perhatian warganet. Mereka penasaran dengan pria berwajah Timur Tengah tesebut. Dalam beberapa unggahannya, baik Nissa maupun Adam kerap memamerkan kebersamaan mereka.

Nah seperti apa sih kebersamaan Nissa Sabyan dan Adam Ali? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

1. Mereka begitu kompak bukan? Menunjukkan wajah ceria, keduanya siap menenangkan telinga penggemarnya dengan suara mereka yang merdu.

BACA JUGA :
Perjalanan karier Sabyan Gambus diangkat ke dalam novel


foto: Instagram/@joinadamali


2. Kalau ini tampaknya mereka sedang syuting video klip untuk single terbaru mereka. Jadi nggak sabar ya, seperti apa sih aksi keduanya nanti?

foto: Instagram/@joinadamali


3. Beberapa hari lalu Nissa Sabyan sempat mengunggah video ketika mereka sedang rekaman. Tak hanya itu aksi kompak Nissa dan Adam juga terlihat jelas di video tersebut. Sama-sama memiliki suara yang merdua, tampaknya ini akan menjadi single terbaru Nissa yang banyak disukai.

Lihat postingan ini di Instagram

Tunggu ya gais... Tinggal memghitung hari duet aku sama @joinadamali release di youtube kita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khoirunissa (@nissa_sabyan) pada

8. Semoga sukses Nissa dan Adam untuk single terbarunya ya...


foto: Instagram/@ichrams

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags