1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 November 2019 16:23

8 Potret Nia Ramadhani pakai baju sama persis seleb lain

Artis yang hobi mengoleksi outfit dengan merek branded. Farika Maula

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, penampilan merupakan tuntutan paling penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, penampilan merupakan hal yang disorot pertama kali ketika tampil di hadapan publik. Selain itu, para selebriti ini hobi mengoleksi beragam busana tak lain karena ingin tampil beda di setiap kesempatan.

Tak heran, jika banyak seleb cantik yang memiliki koleksi pakaian, sepatu hingga tas dari berbagai merek. Dari sekian selebriti Tanah Air, salah satu artis yang hobi mengoleksi outfit dengan merek branded adalah Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai sosok sosialita yang selalu tampil menawan dengan busananya yang terbilang mewah dan kekinian.

BACA JUGA :
Baju kembar Nia Ramadhani & Manohara ini juga dimiliki Sarwendah


Tak hanya memiliki paras yang cantik, penampilannya pun ditunjang tas maupun sepatu yang kekinian. Memiliki banyak koleksi outfit, tak ayal jika Nia Ramadhani pernah kedapatan menggunakan baju yang sama dengan selebriti lainnya. Bukan hanya selebriti dalam negeri namun juga selebriti dunia seperti Gigi Hadid.

Penasaran bagaimana beda gaya Nia Ramadhani dengan selebriti lainnya ketika pakai baju yang sama? Berikut ini potret Nia Ramadhani saat memakai baju yang sama dengan delapan selebriti lainnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags