1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Juli 2021 05:06

8 Potret momen kelulusan studi S2 Mikha Tambayong, penuh haru

Gelar barunya tersebut dedikasikan untuk mendiang sang ibu Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong yang resmi menyandang gelar MM atau Magister Manajemen setelah menyelesaikan studi S2-nya.

Pada Selasa (13/7), Mikha mengumumkan bahwa dirinya baru saja lulus S2 dari Harvard University. Dalam postingan tersebut, Mikha pun mengungkap kesulitannya menimba ilmu di salah satu kampus paling bergengsi di dunia itu. Wanita 26 tahun tersebut juga mempersembahkan pencapaiannya kali ini untuk sang ibu yang telah meninggal dunia pada 2019 lalu.

BACA JUGA :
Terjun ke entertainment, 8 seleb ini ternyata anak anggota DPR


"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School dan kursus singkat tambahan konsentrasi hukum kontrak dari HarvardX. Dan ini aku persembahkan untuk Mamaku...kami berhasil," tulis Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya.

Mikha Tambayong mengaku hanya bisa merayakan kelulusan di rumah bersama orang-orang terdekat. Di tengah suasana bahagianya, lulusan S1 Sarjana Hukum dengan predikat cumlaude itu juga tetap mencoba menghormati mereka yang tengah berduka dan kesusahan dalam keadaan sulit belakangan ini.

Postingan Mikha pun mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Tak hanya itu, ia pun mendapatkan kiriman hadiah dari rekan-rekan serta kekasihnya, yakni Deva Mahenra.

BACA JUGA :
Deretan seleb masuk nominasi wanita tercantik 2021, ada Ayu Ting Ting

Seperti apakah momen perayaan kelulusan Mikha Tambayong? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/7).


1. Mikha turun dari lantai atas rumah didampingi sang ayah, setelah sidang tesis. Di bawah, beberapa keluarga telah menanti dan memberi ucapan selamat.

foto: Instagram/@Lolitamalaihollo

2. Ia tampak bahagia saat membagikan kabar kelulusannya dari S2 Harvard University.

foto: Instagram/miktambayong

3. Diakuinya bahwa gelar barunya tersebut dedikasikan untuk mendiang sang ibu.

foto: Instagram/@Lolitamalaihollo

4. Sang paman, Harvey Malaiholo juga turut hadir merayakan kelulusan keponakannya. Tampak jelas raut wajah bangga terukir di wajah mereka.

foto: Instagram/@Lolitamalaihollo

5. Di momen bahagianya ini, Mikha dikelilingi oleh keluarga.

foto: Instagram/@Lolitamalaihollo

6. Mikha diketahui memang dekat sekali dengan keluarga sang paman.

foto: Instagram/@Lolitamalaihollo

7. Di hari bahagianya tersebut, ia mendapatkan banyak kiriman hadiah dari rekan-rekannya, salah satunya adalah kue yang bertuliskan ucapan selamat.

foto: Instagram/@miktambayong

8. Meskipun tidak hadir, sang kekasih, Deva Mahenra tak lupa memberikan hadiah berupa satu buket bunga yang penuh makna.

foto: Instagram/@miktambayong


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags