1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juli 2020 14:23

8 Potret masa kecil Adi Bing Slamet, rambutnya ikonik

Ia konsisten dengan gaya rambut mangkoknya. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Ferdinand Syah Albar atau dikenal sebagai Adi Bing Slamet adalah penyanyi sekaligus aktor kenamaan Tanah Air yang begitu populer pada masanya. Adi begitu mencuri perhatian lewat bakat aktingnya dalam dunia perfilman. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, Ceplos-Ceplos, Sapu Tangan dari Bandung Selatan dan Jalur Putih adalah beberapa judul film yang telah sukses ia bintangi.

Setelah laris manis dalam dunia layar lebar, pada tahun 2000-an, Adi mulai merambah layar kaca dengan bermain di banyak judul sinetron. Salah satu yang begitu melekat dalam diri Adi adalah kala dirinya memerankan sosok Ustaz Somad dalam sinetron 'Si Entong',

BACA JUGA :
7 Potret lawas Adi Bing Slamet, bukti ganteng sejak muda


Mewarisi bakat sang ayah, Bing Slamet, Adi rupanya sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih kecil. Pria kelahiran 6 Mei 1966 ini dikenal sebagai bintang cilik di era 70-an. Penasaran nggak dengan potret Adi Bing Slamet semasa kecilnya? Yuk langsung saja simak delapan potretnya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @soetardhie, Jumat (24/7).

1. Adi Bing Slamet adalah putra dari Bing Slamet dan Ratna Komala Furi.

View this post on Instagram

Idola #AdiBingSlamet @janahabs

BACA JUGA :
8 Potret akikah putri Rizky Alatas, Adi Bing Slamet bikin salfok

A post shared by Jadoel_81 (@soetardhie) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags