1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Juni 2021 17:21

8 Potret lawas Dian Sastrowardoyo saat sekolah, bukti cantik dari dulu

Saat usianya 14 tahun, ia sudah terjun di dunia modeling. Ferra Listianti

Brilio.net - Setiap orang mungkin memiliki kenangan dan cerita tersendiri semasa sekolahnya. Mengenakan seragam, banyak hal yang tak akan dilupakan saat momen sekolah. Mulai hal manis hingga momen kesal saat dijahili teman di kelas.

Begitupun yang dirasakan oleh aktris seni peran, Dian Sastrowardoyo. Mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi, banyak kisah dan momen yang tak bisa dilupakan oleh Dian.

BACA JUGA :
10 Gaya Dian Sastrowardoyo pemotretan virtual, cantiknya maksimal


Di usianya yang terbilang cukup muda, Dian juga telah memulai kariernya di dunia hiburan. Saat usianya 14 tahun, ia sudah terjun sebagai modeling. Kendati begitu, ia tetap bisa membagi waktu antara sekolah dan dunia keartisannya dengan baik.

Turut bernostalgia, berikut ini brilio.net telah merangkum dari Instagram @therealdisastr, potret lawas Dian Sastrowardoyo saat sekolah, Senin (21/6)

1. Berbeda dengan kini, saat duduk di bangku TK, Dian Sastrowardoyo tampak tomboi abis.

BACA JUGA :
5 Momen Dian Sastro reuni virtual bareng band SMP, seru abis


instagram/ @therealdisastr

2. Kala itu ia identik dengan rambut poni. Potretnya saat memakai baju adat warna merah lengkap dengan aksesori di kepalanya, bikin gemas.


instagram/ @therealdisastr

3. Menginjak bangku SMP, Dian tampak menawan dengan senyum mengembang dan dengan kacamata yang dipakainya.


instagram/ @therealdisastr

4. Paras cantiknya dari dulu hingga kini pun nggak berubah. Mengunggah ulang foto waktu sekolah dan sudah berumah tangga, ia tetap memesona.


instagram/ @therealdisastr

5. Dengan senyum manis andalannya Dian, ia terlihat bergaya tomboy dan cuek dalam berpenampilan. Kendati demikian, paras manisnya bikinterpesona.


instagram/ @therealdisastr

6. Foto rame-rame khas geng anak SMA, Dian berpose sumringah sembari membawa mangkok mie ayam. Ceria banget deh~


instagram/ @therealdisastr

7. Saat menempuh pendidikan di SMA 8 Jakarta pada 1997 silam, Dian sempat tergabung dalam sebuah group band yakni, Nuansa Band


instagram/ @therealdisastr

8. Dian Sastro menyelesaikan pendidikan S1 dan S2-nya di Universitas Indonesia. Ini dia salah satu foto wisudanya bertahun-tahun lalu. Senyumnya khas banget ya?


instagram/ @therealdisastr

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags