1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2020 19:41

8 Potret kamar Nastusha putri Chelsea Olivia, seperti bangunan kastel

Kamar nan cantik ini merupakan kado spesial untuk Nastusha yang belum lama ini genap berusia empat tahun Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang menantikan kehadiran anak kedua. Chelsea diperkirakan akan melahirkan buah hatinya pada Oktober 2020 mendatang. Diketahui, jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki.

Jelang kelahiran si kecil, begitu banyak persiapan yang telah dilakukan oleh pasangan pesinetron ini. Salah satunya merenovasi kamar putri pertamanya, Nastusha. Chelsea dan Glenn menuturkan ingin mengajarkan Nastusha agar terbiasa tidur sendiri sejak dini.

Renovasi kamar sendiri merupakan kado spesial untuk Nastusha yang belum lama ini genap berusia empat tahun. Mengusung konsep bak bangunan kastel, area kamar juga disulap menjadi arena bermain.

Nah, kira-kira seperti apa ya hasil kamar Nastusha setelah direnovasi? Berikut potret kamar Nastusha yang seperti bangunan kastel, seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Alinskie Family, Selasa (29/9).


1. Potret awal ketika sedang merombak kamar. Sejumlah barang-barang dan mainan Nastusha harus diungsikan ke ruangan lain.

BACA JUGA :
Sule ungkap kedekatannya dengan Nathalie Holscher, resmi pacaran




2. Nastusha sangat antusias ingin melihat hadiah ulang tahunnya. Sebagai kejutan, ia harus menutup mata terlebih dahulu.



3. Ini dia penampakan kamar baru Nastusha yang bergaya seperti bangunan istana.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Haico van der Veken, masa kecilnya imut abis



4. Terdapat tulisan khusus namanya di antara bangunan.



5. Gadis 4 tahun ini sangat gembira bisa bermain di segala sudut kamar barunya.



6. Uniknya lagi, ada wahana bermain perosotan juga lho.



7. Perabotan di ruangan didominasi berwarna pink-putih-abu.



8. "Kita berharap dia bisa bobo sendiri, supaya nanti pas baby udah keluar (lahir) dia nggak keganggu," ujar Chelsea.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags