1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Maret 2020 11:50

8 Potret kamar mewah Alshad sepupu Raffi Ahmad, ada jembatannya

Adik dari Gya Sadiqah itu diketahui berprofesi sebagai pembalap. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Memiliki hunian megah menjadi salah satu keinginan tersendiri bagi sebagian orang. Berbicara mengenai hunian mewah, artis papan atas Raffi Ahmad pun memilikinya. Hidup sebagai publik figur, membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki kekayaan melimpah.

Ternyata nggak hanya Raffi Ahmad saja yang bergelimang harta, anggota keluarganya juga memiliki gaya hidup penuh kemewahan. Alshad Kautsar Ahmad, sepupu dari Raffi Ahmad misalnya. Adik dari Gya Sadiqah itu diketahui berprofesi sebagai pembalap.

BACA JUGA :
Potret kamar tidur 5 orangtua seleb, desainnya mewah


Alshad Ahmad Kautsar tinggal di sebuah rumah yang ditaksir senilai miliar rupiah. Tinggal di rumah megah, ia pun mendapatkan jatah kamar yang megah. Di dalam rumah Alshad itu terdapat lima kamar. Tiga kamar memiliki balkon luas.

Kamar mereka terdapat di lantai dua. Sayangya beberapa kamar tersebut tidaklah dipakai, Alshad mengaku rumahnya saat ini terkesan sepi. Sekadar informasi, beberapa kakak-kakak Alshad sudah menikah dan menetap di rumah baru mereka bersama pasangan. Berikut brilio.net rangkum dari akun YouTube @ITIKK Family, Selasa (17/3).

1. Desain setiap kamar di rumah Alshad ini terdapat jembatan pembatas.

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah masa kecil Baim Wong, lewat jalan sempit

foto: YouTube/@ITIKK

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags