1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Februari 2020 08:02

8 Potret apartemen mewah Chacha Frederica, punya lift pribadi

Chacha mengaku apartemennya hanya ditinggali sementara. Weni Arfiyani

Brilio.net - Artis cantik Chacha Frederica dikenal sebagai pesinetron dan aktris peran yang berbakat. Kendati demikian, kehidupan pribadi Chacha Frederica memang jarang tersorot media. Chacha Frederica telah menikah dengan pria bernama Dico Ganindito. Saat ini, pasangan tersebut tengah menanti momongan pertama mereka.

Chacha Frederica juga telah berhijrah dan kini tampil cantik dengan hijab. Sebelumnya, Chacha merupakan personel Girls Squad bersama Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan lainnya. Namun belakangan, Chacha tak pernah terlihat bersama geng sosialita tersebut.

Sukses di dunia hiburan, Chacha Frederica memiliki tempat tinggal berupa apartemen mewah di daerah Jakarta. Apartemen Chacha bernuansa modern dan lampu-lampu yang mengesankan suasana hangat.

Apartemen Chacha Frederica ini terlihat dalam unggahan di channel YouTube Tya Ariestya. Artis cantik ini berhasil mengunjungi apartemen yang ditinggali Chacha Frederica.

Seperti apa penampakannya? Brilio.net telah menghimpun dari kanal YouTube ITIKK Family, Jumat (14/2), potret apartemen mewah Chacha Frederica, ada lift pribadinya lho.

1. Apartemen Chacha Frederica berada di area perkantoran elit SCBD. Ia tinggal berdua bersama sang suami tercinta di sini.

BACA JUGA :
Curhat soal kehamilan, Chacha Frederica banyak dapat doa


apartemen mewah Chacha Frederica
© 2020 youtube.com/ITIKK FAMILY

2. Saking mewahnya, Chacha sampai punya akses ke lift pribadi lho untuk turun ke lobby.

BACA JUGA :
7 Potret Chacha Frederica pamer baby bump, tetap stylish

apartemen mewah Chacha Frederica
© 2020 youtube.com/ITIKK FAMILY

3. Area balkon Chacha terlihat sangat luas. Di sini, pemandangan kota Jakarta dan gemerlap lampu bisa dilihat dengan sangat jelas.

apartemen mewah Chacha Frederica
© 2020 youtube.com/ITIKK FAMILY

4. Chacha Frederica mengaku hanya tinggal untuk sementara di apartemen. Ia dan sang suami sedang menyiapkan sebuah rumah baru untuk anak tercinta.

apartemen mewah Chacha Frederica
© 2020 youtube.com/ITIKK FAMILY

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags