1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Desember 2018 16:02

8 Postingan seleb tentang selamat hari ibu, unggah foto lawas

Potret lawas unggahan selebritis sebagai ucapan selamat Hari Ibu ini mengundang perhatian. Vindiasari Putri

Brilio.net - Selamat Hari Ibu memenuhi linimasa media sosial pada Sabtu (22/12). Bukan tanpa alasan, setiap tanggal 22 Desember diperingati Hari Ibu Nasional. Tak sedikit orang yang mengunggah potret kebersamaan dengan sosok ibu di media sosialnya, termasuk selebritis.

Sederet selebritis Tanah Air mengunggah foto ibunya. Dengan beragam panggilan dan sebutan, mereka mencurahkan rasa cinta untuk sosok yang melahirkannya ke dunia. Untaian kata manis dan menyentuh terlihat dari postingan selebritis tentang ucapan selamat Hari Ibu.

BACA JUGA :
Hari Ibu, ini ungkapan manis Greg Nwokolo untuk ibu dan Kimmy


Berbeda dengan orang pada umumnya, selebritis ini justru mengunggah potret lawas dengan ibu. Tepat di Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember, mereka mengunggah foto lawas ibu atau kebersamaan dengan ibu. Mereka tak lupa menuliskan pesan dan ucapan terima kasih untuk ibu atas segala jasanya.

Potret lawas unggahan selebritis sebagai ucapan selamat Hari Ibu ini mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang penasaran dengan wajah dan penampakan foto lawas atau jadul dari sederet selebriti.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (22/12), berikut deretan selebritis yang mengunggah foto lawas atau jadul sebagai ucapan Selamat Hari Ibu.

BACA JUGA :
Jelang Hari Ibu, ini momen kebersamaan 10 seleb dengan ibunya

1. Soimah

View this post on Instagram

IBU

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on


"#tbt #throwback #1980s in my elementary school -
Selamat Hari Ibu Mamaku sayang...
Teriring doa untuk Mama semoga selalu sehat, panjang umur, bahagia sejahtera lahir batin aamiin.
Terimakasih Mama untuk segalanya yang telah Mama berikan kepada Funny.. Without you I will not be here Mama...Terimakasih banyak Mama sayang... Love you always and forever," ungkap Emma sembari mengunggah potret lawasnya dengan mama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags