1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Januari 2020 08:18

8 Penampakan toko kue keluarga Anang Hermansyah, nuansanya unik

Bisa jadi spot nongkrong bareng teman-teman. Farika Maula

Brilio.net - Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty menjadi salah satu artis yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dari sekian banyak usaha yang dirintis, bisnis kulinernya menjadi salah satu yang berbuah manis. Adapun usaha kuliner yang cukup diminati adalah Dapur Asix.

Tak hanya sampai di situ, baru-baru ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali membuka bisnis kuliner. Keluarga yang akrab dengan sebutan Asix ini membuka bisnis kue, Lumiere. Toko kue ini dibuka untuk umum sejak hari ini, Minggu (19/1) lalu. Sejumlah artis mulai dari Luna Maya, Yuni Shara, Olla Ramlan, Lucinta Luna tampak hadir saat toko kue milik keluarga Asix ini menggelar soft opening pada Sabtu (18/1).
 
Momen soft opening ini dibagikan keluarga Anang Hermansyah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalm video tersebut tampak sejumlah artis Tanah Air memberikan ucapan selamat dan sukses untuk bisnis baru yang dijalankan Ashanty sekeluarga.

Tak hanya keluarga Anang, sederet artis yang hadir turut membagikan momen tersebut di akun Instagram masing-masing. Satu hal yang menarik perhatian dari toko kue keluarga Asix adalah desain dan nuansanya. Toko kue yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekilas dari luar, toko tersebut terlihat seperti klinik kecantikan, apalagi dengan nuansa warna pastel dan merah muda. Ternyata toko bernama Lu'miere itu menjual berbagai varian cheese cake, kue bolu, tart, dessert, dan minuman kekinian. Nah penasaran bukan bagaiamana penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari akun YouTube The Hermansyah A6, Kamis (23/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags