1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Februari 2020 07:07

8 Penampakan rumah Rano Karno, halamannya luas nan asri

Halaman tersebut digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan para sahabatnya. Farika Maula

Brilio.net - Rumah merupakan tempat berlindung yang sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak yang ingin menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya.

Tak hanya orang biasa, sederet selebritis Tanah Air pun juga menginginkan rumah yang nyaman, termasuk pemeran Si Doel di serial Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno. Seperti diketahui, Rano Karno sudah bergelut dalam dunia seni peran sejak ia berusia 12 tahun. Sudah banyak film sampai sinetron yang ia bintangi.

BACA JUGA :
10 Gaya modis Dewi istri Rano Karno, penampilannya memesona


Tak hanya terjun di dunia hiburan Tanah Air, Rano juga diketahui menjajal peruntungannya di dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Gubernur Banten sejak 12 Agustus 2015 hingga 11 Januari 2017 silam. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten sejak 13 Mei 2014 hingga 12 Agustus 2015 menggantikan Ratu Atut Chosiyah.

Rano yang juga terjun ke dunia politik memiliki rumah yang luas serta mewah. Bahkan rumah Rano Karno sangat nyaman dan asri. Halamannya tampak luas yang dilengkapi kolam renang yang indah. Biasanya, halaman tersebut digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan para sahabatnya.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana potret rumahnya kali ini brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube si Rano, Minggu (16/2).

BACA JUGA :
8 Momen kebersamaan Rano Karno & Raka Widyarma, jarang tersorot

1. Bermain seni peran sejak kecil, membuat Rano Karno mampu membangun rumah mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

2. Rumah Rano Karno yang didominasi warna krem terlihat sangat nyaman.

3. Seperti diketahui, ia mampu membangun rumah super mewahnya dengan total luasnya mencapai 1.600 hektar.

4. Saat melihat rumahnya, terdapat satu tempat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, contohnya saat Lebaran dan acara-acara tertentu.

5. Berbeda dengan pernampakan ruang berkumpulnya, kali ini Rano lebih memilih konsep joglo.

6. Dindingnya juga didominasi dengan warna kuning.

7. Rumah Rano Karno terlihat sangat nyaman dan sangat asri karena banyak pepohonan hijau yang rindang. Selain itu ia juga memiliki hobi hidroponik.

8. Garasi rumahnya juga tampak didominasi warna cokelat dan krem. Di sinilah ia menyimpan oplet biru Si Doel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags