1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Agustus 2018 11:55

8 Momen Via Vallen dukung Timnas di stadion, ikut pimpin garuda clap

Ia hadir mendukung Timnas di partai final Piala AFF U-16 2018. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Sabtu (11/08) lalu setelah berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti, Tim Nasional Indonesia U-16 meraih juara Piala AFF U-16 2018. Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali pedangdut Via Vallen yang turut hadir mendukung langsung Timnas di partai final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pelantun lagu 'Sayang' itu tampil cantik dengan mengenakan jersey timnas warna merah yang dipadukan dengan celana puith. Tak ketinggalan ia juga menempelkan stiker bendera merah putih di pipinya. Via juga memberi kejutan kepada suporter lain yang ada di stadion dengan memimpin viking clap. Sebuah tradisi untuk menyambut kemenangan Timnas.

BACA JUGA :
Dirias MUA terkenal Bubah Alfian, wajah Via Vallen bikin pangling


Usut punya usut, ini bukan kali pertama ia hadir duduk di tribun stadion demi mendukung perjuangan Timnas. Sebelumnya, ia juga pernah memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-19. Penasaran seperti apa momen Via Vallen saat mendukung Timnas dengan hadir langsung di stadion? Yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini.

1. Senyum bahagia Via saat mendukung Timnas langsung di stadion.


foto: Instagram/@bobotoh_jomblo.id

BACA JUGA :
Via Vallen pamer foto di Luzhniki Stadium, sosok ini bikin salah fokus


2. Begini ekspresi tegang Via saat menonton pertandingan Timnas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags