1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 November 2019 13:32

8 Momen siraman dan pengajian Citra Kirana, penuh haru

Citra Kirana tak kuasa menahan air mata saat acara berlangsung. Farika Maula

Brilio.net - Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya kini semakin dekat. Meski mereka sempat bungkam perihal tanggal pernikahan, hari bahagia Rezky dan Citra Kirana akhirnya terungkap.

Melalui sebuah buku panduan nikah yang sempat beredar, keduanya akan menggelar resepsi pada Minggu, 8 Desember 2019 di Grand Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah.

Mendekati hari pernikahan, segala persiapan pun sudah dilakukan Citra dan Rezky. Usai disibukkan dengan pemotretan prewedding, pengajian dan terbaru prosesi siraman. Momen siraman tersebut dihadiri oleh keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra Kirana menggelar prosesi siraman pada Selasa (26/11).

Sebelum prosesi siraman, diketahui keluarga Citra Kirana melangsungkan acara pengajian. Dihadiri dua keluarga dari calon pengantin, momen pengajian dan siraman tersebut berlangsung haru sekaligus penuh kebahagiaan.

Tampil begitu anggun berbalut gaun warna pink, Citra Kirana ternyata tak kuasa menahan air mata saat acara berlangsung. Selama acara, wanita yang akrab disapa Ciki ini pun tak lupa memohon doa untuk kelancaran pernikahannya.

Bersimpuh di depan ayah dan ibunya, Ciki tak kuasa membendung air mata kala meminta doa restu. Usai pengajian, acara pun dilanjutkan dengan siraman. Berhiaskan bunga-bunga cantik warna putih, begini situasi lokasi siraman Cita Kirana.

Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/11).

1. Sebelum melaksanakan prosesi siraman, Citra Kirana dan keluarganya lebih dulu menggelar pengajian.

Lihat postingan ini di Instagram

Acara Pengajian Citra sudah mulai! Kita doakan acara nya berjalan dg lancar #CIKYLoveStory

BACA JUGA :
11 Momen pengajian Citra Kirana & Rezky Aditya, penuh kebahagiaan


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rezky Adhitya (@rezkyadhitya.update) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags