1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Oktober 2020 09:42

8 Momen pemain Preman Pensiun & pasangan asli, bikin baper

Ternyata para pemain Preman Pensiun punya pasangan yang rupawan. Farika Maula

Brilio.net - Sinetron komedi Preman Pensiun tak bisa dipungkiri memang selalu dinanti setiap episodenya. Aksi Kang Mus dan rekan-rekannya mencuri perhatian penggemar lama dan juga pemirsa yang baru menonton. Tak hanya itu saja, dari film Preman Pensiun, banyak pesan moral yang dapat diambil.

Cerita yang ringan dan sering terjadi di kehidupan nyata membuat sinetron Preman Pensiun banyak disukai masyarakat. Untuk itu, setiap tayangan dari Preman Pensiun sayang untuk dilewatkan. Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, kehidupan pribadi para pemainnya pun tak luput dari sorotan.

Misalnya saja potret mereka dengan pasangan asli pemain Preman Pensiun. Hal ini dapat terlihat di akun Instagram masing-masing. Mereka tak segan menunjukkan momen kebersamaan dan kedekatan bersama pasangan aslinya. Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/10).

BACA JUGA :
Sempat tak sadarkan diri, ini 10 potret terbaru Pipit 'Preman Pensiun'


1. Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar memiliki istri yang cantik bernama Karina Ranau. Pernikahan Epy dan sang istri dikenal harmonis dan langgeng hingga saat ini.

foto: Instagram/@karinaranau9

BACA JUGA :
Ingat pemeran Dewi copet di Preman Pensiun, ini kabar terbarunya

2. Pemeran Ubed di sinetron Preman Pensiun 4, Ucup Palentin memiliki seorang istri yang cantik bernama Kristy Ayu Selvia. Mereka baru saja menikah pada Agustus 2019 silam. Ucup terbilang tak terlalu mengobral kemesraan bersama sang istri di media sosial.

foto: Instagram/@kristy_ayu_selvia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags