1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2020 08:04

8 Momen liburan Jerome Polin & 3 sahabatnya dari Jepang, seru abis

Keseruan Waseda Mantappu Boys di Surabaya yang kocak abis. Brilio.net

Brilio.net - Jerome Polin atau yang akrab disapa Jerome adalah seorang YouTuber Indonesia yang terkenal akan konten-kontennya di Negeri Sakura. Yup, ini karena laki-laki berdarah Batak tersebut tengah menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas ternama di Jepang, Waseda University.

Mengambil jurusan Matematika terapan, Jerome juga kerap membagikan ilmunya lewat konten YouTube dengan membuat video yang berisikan trik menjawab soal Matematika yang cepat dan tepat.

BACA JUGA :
8 Adu gaya pasangan YouTubers Ixora-Meira dan Daffa-Gita, romantis


Selain konten edukasi, Jerome juga sering membagikan momen seru ketika berada di Jepang bersama sahabat-sahabatnya. Kalau kamu salah satu subscriber Jerome, kamu pasti nggak asing kan dengan sahabat Jerome yang bernama Tomo, Otsuka, dan Yusuke?

Bahkan karena kekompakan dan keakraban keempat cowok ini, Jerome pernah menamai grup pertemanan mereka dengan nama "Waseda Mantappu Boys" lho.

Nah, pada hari Jumat, 28 Februari 2020 kemarin, Jerome dan ketiga sahabatnya itu berlibur ke Indonesia lho. Bagi Tomo, ini adalah pengalaman kedua kalinya ia menginjak tanah kelahiran sahabatnya, Jerome. Namun bagi Otsuka dan Yusuke, ini adalah kali pertama mereka datang ke Indonesia. Bukan ke Ibukota, mereka berlibur ke tempat Jerome dibesarkan yakni di Surabaya.

BACA JUGA :
Baru melahirkan anak pertama, ini 7 momen persalinan Caca Zeta

Buat kamu yang pengen tahu seperti apa serunya momen kebersamaan Jerome, Tomo, Otsuka dan Yusuke, berikut Brilio.net rangkum dari akun Twitter @Jeromepolin, Selasa (3/3).

1. Ini adalah momen ketika masih di bandara Jepang, happy banget ya kelihatannya?

foto: Twitter/@Jeromepolin

2. Kalau ini ketika sudah sampai di Indonesia, semangatnya nggak ilang lho meski sudah berjam-jam di pesawat!

foto: Twitter/@Jeromepolin

3. Tomo udah ketularan kocaknya Jerome nih, lucu banget!

video: Twitter/@Jeromepolin

Nah itu dia delapan momen keseruan dan kebersamaan Jerome Polin dan para sahabatnya saat berlibur di Indonesia. Menurutmu momen mana yang paling seru?


Reporter: Syifaul Qulubil Asna

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags