1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Mei 2018 03:01

8 Momen liburan Anya Geraldine dan Bio One, makin mesra nih

Duh, udah kayak pengantin baru aja nih! Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Anya Geraldine yang memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Okky Raditya kini menjalin asmara dengan selebriti bernama Bio One. Anya yang terkenal dengan kontroversi gaya pacarannya ini viral di tahun 2016 dengan postingan videonya di YouTube.

Terlepas dari kontroversi gaya pacaran Anya, kini ia sudah menemukan tambatan hatinya. Meski berbeda usia hanya 2 tahun, Anya dan Bio malah terlihat seperti kakak adik yang sangat akrab. Mereka juga terlihat serasi dan mesra layaknya pasangan yang baru saja menikah.

BACA JUGA :
Liburan bareng Bio One, tanda merah di leher Anya Geraldine disorot


Terlihat semakin mesra, Anya dan Bio pun sering melakukan liburan bersama. Beberapa waktu lalu, mereka berlibur ke Gorontalo dan menginap di resort yang indah bernama Pulocinta Eco Resort. Saat berlibur, Anya pun mengunggah foto yang kemudian menjadi sorotan netizen. Pasalnya ada yang aneh dari foto tersebut, terutama bagian leher Anya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @anyageraldine, Minggu (20/5) ini adalah momen mesra Anya dan Bio saat liburan di wilayah Gorontalo. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Sama-sama ganteng dan cantik nih.

BACA JUGA :
7 Momen kemesraan Anya Geraldine & Bio One, lengket bak prangko


2. Bersama hamparan rerumputan.


3. Seksi banget nih Anya.


4. Wow, pose yang sangat menantang ya?


5. Postur tubuh Anya yang tinggi dan pas!


6. Lebih tinggi Anya daripada Bio.


7. Menurut kamu Bio ganteng, nggak?


8. Snorkeling dengan yang tersayang.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags