1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juli 2023 16:42

8 Momen Jedar rayakan ulang tahun El Barack di Dufan, keakraban bareng karyawannya dipuji

Jedar mengajak seluruh keluarga dan karyawannya untuk bermain di Dunia Fantasi. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@inijedar

Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi salah satu momen spesial bagi seseorang. Momen bertambahnya usia juga biasanya diiringi dengan sebuah perayaan spesial demi menyambut usia baru. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Jessica Iskandar (Jedar) di hari ulang tahun anak sulungnya.

Diketahui El Barack baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Alih-alih menggelar pesta ulang tahun yang mewah dan mengundang banyak tamu, Jedar justru mengajak seluruh keluarganya untuk bermain di Dunia Fantasi. Bahkan, artis satu ini juga mengajak seluruh karyawan rumahnya.

BACA JUGA :
Alami banyak masalah setelah menikah, Vincent Verhaag ngaku sempat ingin tinggalkan Jessica Iskandar


"El Barack merayakan ulang tahun di DUFAN sama orang-orang rumah and we had so much fun," tulis Jedar dalam caption Instagram.

Kebersamaan dan keakraban dengan para karyawannya pun menuai pujian dari warganet. "Kak Jedar dan suami baik banget sama karyawannya. The best ya buat kalian bahagia dan sehat terus ya kak," komentar @ikha_chikal.

Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, intip 8 potret perayaan ulang tahun El Barack yang dihimpun brilio.net dari Instagram @inijedar, Selasa (25/7).

BACA JUGA :
Boyong semua keluarga, Jessica Iskandar putuskan kembali ke Jakarta usai 3 tahun menetap di Bali

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags